CT Pimpin Raker ESDM di DPR Pekan Depan

Kamis, 11 September 2014 - 17:09 WIB
CT Pimpin Raker ESDM...
CT Pimpin Raker ESDM di DPR Pekan Depan
A A A
JAKARTA - Menko bidang Perekonomian Chairul Tanjung (CT) akan memimpin rapat kerja (raker) Kementerian ESDM bersama Komisi VII DPR.

Rapat tersebut terkait pembahasan asumsi makro di sektor ESDM RAPBN 2015. Ini menyusul ditetapkannya CT sebagai Menteri ad interim ESDM menggantikan Jero Wacik yang menjadi tersangka korupsi oleh KPK.

"Senin (pekan depan) Insyaallah saya sampaikan rencana kerja anggaran ke Komisi VII DPR dan sampaikan asumsi RAPBN 2015," katanya di kantor Kementerian ESDM, Jakarta, Kamis (11/9/2014).

Agenda raker itu antara lain pembahasan dan penetapan asumsi dasar migas dan subsidi listrik dalam RAPBN 2015, pembahasan dan penetapan Rancangan Kerja Anggaran Kementerian Lembaga (RKA-KL) RAPBN 2015.

Raker ini turut mengagendakan pembahasan usulan program-program yang akan didanai oleh Dana Alokasi Khusus (DAK), serta roadmap kebijakan gas nasional.

Sebagai informasi Jero Wacik resmi menjadi tersangka oleh KPK terkait aksi pemerasan di lingkungan Kementerian ESDM. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) resmi menunjuk CT sebagai Menteri ad interm ESDM.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1387 seconds (0.1#10.140)