PNM Gelar Pasar Murah di Malang

Jum'at, 19 September 2014 - 13:55 WIB
PNM Gelar Pasar Murah di Malang
PNM Gelar Pasar Murah di Malang
A A A
MALANG - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM menggelar acara pasar murah bersama masyarakat setempat di Kota Malang, Jawa Timur (Jatim).

Kegiatan yang berlangsung satu hari pada 19 September ini, PNM tidak hanya memperkenalkan Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) kepada masyarakat Kota Malang sebagai agen utama pelayanan UMKM di daerah.

Namun, juga memfasilitasi sejumlah nasabah binaan untuk memasarkan beragam produknya kepada masyarakat di sekitar Kota Malang.

Executive Vice President I PNM Arief Mulyadi menjelaskan, aktivitas pasar murah ini untuk lebih mengeratkan hubungan baik antara PNM dengan masyarakat sekitar yang memberikan kontribusi pada PNM.

Selain itu juga untuk mengenalkan UlaMM sebagai unit bisnis dari PNM. Serta mendekatkan produk-produk UMKM kepada masyarakat.

"Acara pasar murah kali ini, juga mendekatkan produk-produk UMKM kepada masyarakat kota Malang," kata dia dalam rilisnya, Jumat (19/9/2014).

Selain aktivititas pasar murah, acara tersebut juga diselenggarakan senam bersama, klinik permodalan, dan juga open recruitment untuk memberikan kesempatan berkarier bersama PNM bagi masyarakat Kota Malang.

Dia mengatakan, selain acara seperti pasar murah, PNM secara aktif dan konsisten melaksanakan kegiatan pemberdayaan UMKM di seluruh jaringan layanan ULaMM.

PNM terus memberikan pembekalan ilmu pemasaran, keterampilan berusaha, serta sikap optimis dalam membangun bisnis ke depan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3435 seconds (0.1#10.140)