Ubah Hoky, Best Western Serpong Hotel Berganti Nama

Jum'at, 26 September 2014 - 00:32 WIB
Ubah Hoky, Best Western Serpong Hotel Berganti Nama
Ubah Hoky, Best Western Serpong Hotel Berganti Nama
A A A
TANGERANG - Tampakkan wajah baru, Best Western Serpong Hotel kini berubah nama menjadi Grand Serpong Hotel. Bahkan untuk mengubah pelayanannya, hotel yang berada dioperasikan GPTel dan berada dibawah naungan Gapura Prima Grup ini berkomitmen menonjolkan budaya Banten dalam pelayanannya.

"Nantinya sesuai arahan pak Plt Gubernur Banten, Rano Karno kami akan menggunakan pakaian khas Banten seminggu sekali, sebagai tanda keseriusan kami membantu mengembangkan pariwisata Banten kepada para pengunjung hotel," kata President Director PT Gapura Prima Grup, Rudy Margono, Kamis (25/9/2014).

Selain itu, kata Rudy, akan ada konsep baru di kawasan Grand Serpong City atau Serpong Town Square. "Beberapa waktu kedepan kita akan menjadikan kawasan ini menjadi lebih hidup," tegasnya.

Hal senada dikatakan Gustaf Adolf, General Manager Grand Serpong Hotel. Ia mengatakan, bahwa saat ini hotel bintang empat ini memiliki 194 kamar yang terdiri dari 111 superior room, 21 deluxe room, 49 family room dan 13 family suites room.

"Nanti kami akan tambah room menjadi 300 bertahap. Selain itu Grand Serpong Hotel juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang bagi pengguna jasa, baik restaurant, swiming pool, spa dan lainnya," tuturnya dalam acara grand opening.

Ditanya soal prospek dan target, Gustaf mengaku optimis. "Hotel kita dekat dengan akses tol, bandara, pusat perkotaan bahkan berbatasan dengan ibu kota, kami yakin apalagi dengan perubahan ini akan menjadi sebuah kekuatan baru," tegasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5522 seconds (0.1#10.140)