SIA-Virgin Australia Kerja Sama Program Loyalitas Penumpang

Jum'at, 26 September 2014 - 01:38 WIB
SIA-Virgin Australia...
SIA-Virgin Australia Kerja Sama Program Loyalitas Penumpang
A A A
SINGAPURA - Singapore Airlines (SIA) dan Virgin Australia mengumumkan program kerja sama frequent flyers pertama kalinya di dunia. Program ini memungkinkan anggota KrisFlyer dan Velocity Frequent Flyer mengkonversikan miles dan poin antar kedua program tersebut untuk pertama kalinya serta menerima manfaat-manfaat baru yang inovatif.

Inovasi konversi terbaru ini, yang secara eksklusif diperuntukan bagi program loyalitas kedua maskapai penerbangan tersebut, akan memberikan akses yang lebih luas bagi setiap anggotanya untuk melakukan upgrade dan reward kursi kabin di seluruh jaringan penerbangan domestik dan internasional gabungan antara Virgin Australia dan Singapore Airlines.

Dengan mengkonversi miles mereka, anggota KrisFlyer juga akan mendapatkan berbagai manfaat penukaran hadiah-hadiah non-penerbangan dari jaringan Velocity.

Kemampuan konversi terbaru ini akan tersedia bagi anggota kedua program ini terhitung mulai bulan November serta kemampuan pemesanan online yang lebih ditingkatkan bagi Velocity Frequent Flyers untuk menukarkan penerbangan pada Singapore Airlines dan SilkAir.

Executive Vice President Commercial Singapore Airlines Mak Swee Wah mengatakan, SIA selalu mencari cara baru untuk memberikan layanan yang lebih baik bagi para pelanggan dan melalui aliansi dengan Virgin Australia memungkinkan SIA menawarkan pengalaman wisata kelas satu yang terintegrasi di seluruh Australia.

"Peningkatan layanan terbaru ini akan berpengaruh dalam meningkatkan manfaat-manfaat untuk anggota KrisFlyer, dan memberikan nilai lebih untuk akumulasi miles yang harus dibayarkan ketika bepergian menggunakan Singapore Airlines dan SilkAir dengan jangkauan pilihan penukaran yang lebih luas," kata dia dalam rilisnya, Kamis (25/9/2014).

Velocity Frequent Flyer Chief Executive Officer Neil Thompson menambahkan, perusahaan terus membangun dan memperkuat kemitraan aliansi dengan Singapore Airlines. Perusahaannya juga akan terus mencari peluang untuk memanfaatkan jaringan internasional yang kuat untuk kepentingan para pelanggan yang sangat berharga.

"Kami telah membangun bisnis loyalitas transformasional dengan basis keangggotaan lebih dari 4,5 juta dan inovasi yang unik ini merupakan bagian dari rencana strategis kami untuk memacu perkembangan program ini menjadi program loyalitas terbaik di dunia," kata Thompson.

Aliansi Singapore Airlines dan Virgin Australia menyediakan lebih banyak pilihan perjalanan udara domestik maupun internasional menuju dan dari Australia dengan pilihan wisata yang menarik serta tanpa batas, menghubungkan 45 destinasi pada jaringan Virgin Australia di lebih dari 80 destinasi di seluruh jaringan global Singapore Airlines dan SilkAir.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0640 seconds (0.1#10.140)