Standard Chartered Luncurkan Kartu Kredit untuk Traveller

Jum'at, 26 September 2014 - 19:54 WIB
Standard Chartered Luncurkan Kartu Kredit untuk Traveller
Standard Chartered Luncurkan Kartu Kredit untuk Traveller
A A A
JAKARTA - Standard Chartered Bank Indonesia hari ini meluncurkan kartu kredit travel pertamanya, Standard Chartered WorldMiles untuk menjawab tumbuhnya tren travelling di Indonesia.

Kartu kredit ini ditargetkan untuk traveller, baik untuk liburan ataupun bisnis.

"Travelling adalah suatu aktivitas yang populer, baik untuk liburan atau bisnis, dan kami melihat tren ini meningkat di Indonesia. Di mana, perjalanan udara semakin terjangkau dan mudah diakses," kata Shee Tse Koon, CEO Standard Chartered Bank Indonesia dalam rilisnya, Jumat (26/9/2014).

Dengan pertumbuhan tren yang kuat pada perjalanan udara, pihaknya melihat traveller liburan dan bisnis sebagai target segmen perusahaan.

"Kami percaya bahwa segmen ini akan mendapatkan keuntungan lebih dari kartu kredit Standard Chartered WorldMiles, dan juga dapat menikmati berbagai reward yang diberikan," terangnya.

Pemilik Kartu Kredit Standard Chartered WorldMiles akan mendapatkan poin WorldMiles yang dapat ditukarkan dengan miles dari tiga program frequent flyer: Garuda Miles (GFF), Krisflyer, atau Asia Miles.

Pemilik kartu dapat menukarkan miles mereka dengan tiket dari 60 lebih maskapai penerbangan.

Selain itu, poin WorldMiles juga dapat ditukarkan dengan voucher akomodasi ataupun paket perjalanan.

Pemilik kartu Standard Chartered WorldMiles juga akan mendapatkan kenyamanan untuk akses gratis ke airport lounge di Indonesia dan juga gratis keanggotaan Priority Pass lounge senilai USD99 per tahun untuk kemudahan akses ke lebih dari 700 airport lounge di seluruh dunia.

Pemilik keanggotaan Priority Pass juga akan mendapatkan satu kali akses gratis per tahun ke Priority Lounge.

Sementara, Country Manager MasterCard Indonesia Irni Palar menyambut baik dan mendukung peluncuran kartu ini karena sejalan dengan riset yang dilakukan MasterCard di kawasan Asia Pasifik.

Menurut MasterCard Affluent Report 2014, fasilitas dan keuntungan seputar dunia travelling sangat diminati dan mendorong pengajuan kartu baru hingga 60%.

"Kartu Standard Chartered WorldMiles menghadirkan layanan dan pengalaman spesifik kepada para pemegang kartu. Saya percaya kartu ini akan memberikan nilai tersendiri pada konsumen yang menyukai travelling untuk keperluan bisnis maupun wisata," jelas dia.

Setiap Rp7.500 yang dibelanjakan dengan menggunakan kartu kredit Standard Chartered WorldMiles, akan mendapatkan satu poin WorldMiles yang dapat ditukarkan dengan satu miles di Garuda Miles (GFF), KrisFlyer, atau Asia Miles.

Transaksi di luar negeri akan mendapatkan poin WorldMiles ganda (Rp7.500 mendapat 2 poin). "Kami melihat peningkatan tren nasabah kami yang menggunakan kartunya untuk air miles dan juga reward yang berhubungan dengan perjalanan," ungkapnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5612 seconds (0.1#10.140)