Dahlan Ingin Bandara Husein Sastranegara Seperti 'Cabai Rawit'

Senin, 29 September 2014 - 14:46 WIB
Dahlan Ingin Bandara Husein Sastranegara Seperti Cabai Rawit
Dahlan Ingin Bandara Husein Sastranegara Seperti 'Cabai Rawit'
A A A
BANDUNG - Menteri BUMN Dahlan Iskan menginginkan Bandara Husein Sastranegara di Kota Bandung bisa bermanfaat maksimal. Bahkan ia menginginkan bandara itu seperti cabai rawit.

"Saya berharap seperti cabai rawit, biarpun kecil tapi berkesan," kata Dahlan di sela groundbreaking pengembangan Bandara Husein Sastranegara, Senin (29/9/2014).

Perluasan bandara itu menurutnya adalah bagian dari upaya peningkatan kualitas layanan bandara. Selain itu, tujuannya demi mengurangi keruwetan yang terjadi di bandara-bandara yang ada di Indonesia.

"Keruwetan ini bisa karena tempatnya enggak cukup, penumpangnya luar biasa banyak, tempak check in-nya berdesak-desakan, tempat antreannya juga ada yang kena hujan," ungkapnya.

Dahlan mengatakan, perbaikan bandara tidak hanya dilakukan di Bandara Husein Sastranegara. Beberapa bandara lain juga segera melakukan groundbreaking untuk perbaikan.

"Banjarmasin dan Semarang dua minggu lagi groundbreaking, tinggal Yogyakarta yang akan pindah ke Kulonprogo," pungkas Dahlan.

(Baca: Pengembangan Bandara Husein Sastranegara Dimulai)
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7071 seconds (0.1#10.140)