Lutfi Serahkan Penilaian Kementerian ke Masyarakat

Kamis, 02 Oktober 2014 - 14:06 WIB
Lutfi Serahkan Penilaian Kementerian ke Masyarakat
Lutfi Serahkan Penilaian Kementerian ke Masyarakat
A A A
JAKARTA - Menteri Perdagangan (Mendag) M Lutfi menyerahkan prestasi kementeriannya selama lima tahun ini kepada masyarakat.

"Ya kita lihat, kan saya baru menjabat delapan bulan. Pokoknya begini, dengan komunikasi yang baik antara pedagang dan produsen, pasti bisa. Banyak yang kita bisa komunikasikan," ujarnya di Jakarta, Kamis (2/10/2014).

Menurutnya, jika ada beberapa prestasi seperti inflasi bahan pangan turun dan terkendali, hal tersebut dikarenakan Kemendag bercermin dari kejadian tahun lalu dan secara otomatis harus lebih baik pada tahun ini.

"Tahun ini harus lebih baik dari tahun lalu. Itu semua bukan karena menterinya yang pintar tapi karena komunikasinya," kata dia.

Ketika ditanya beberapa waktu lalu oleh Sindonews mengenai kemauannya untuk menjabat sebagai Menteri Perdagangan lagi, Lutfi menolak secara halus karena permintaan dari istrinya.

"Enggak deh. Nanti saya didiemin lagi sama bos (istri) di rumah. Kasihan kan kalau saya jadi menteri lagi. Mendingan pulang kerja ontime terus ketemu istri," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6219 seconds (0.1#10.140)