Pertamina Kembali Gelar Lomba Jurnalistik

Kamis, 02 Oktober 2014 - 20:13 WIB
Pertamina Kembali Gelar Lomba Jurnalistik
Pertamina Kembali Gelar Lomba Jurnalistik
A A A
JAKARTA - PT Pertamina kembali menggelar acara Anugerah Jurnalistik Pertamina 2014. Ini kali ke-12 Pertamina mengadakan acara tersebut.

VP Corporate Communication Pertamina Ali mudakir mengatakan, tema untuk tahun ini adalah Pertamina Adalah Indonesia.

"Kenapa temanya ini, karena peran Pertamina dalam penyediaan energi dan untuk menggerakkan roda perekonomian Indonesia luar biasa. Kita (Pertamina) ada disetiap lini masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Dari Miangas sampai Rote. Sehingga kami sangat yakin dan tidak berlebihan kalau kami Pertamina adalah Indonedia," ujarnya di Jakarta, Kamis (2/10/2014).

Menurutnya, Pertamina juga menjdi power host Indonesia dan juga sudah menorehkan menjadi perusahaan Indonesia pertama yang masuk di dalam jajaran fortune five hundred.

"Ini sungguh prestasi yang membanggakan buat kami. Maka kami sangat bersemangat dengan adanya acara ini. Karena juga hadiah kita tambah setiap tahunnya," katanya.

Dia menjelaskan, untuk juara I hadiah uang tunai Rp40 juta, juara II sebesar Rp20 juta, dan juara III sebesar Rp10 juta.

Ali mengatakan, kalau untuk tahun ini antusiasme peserta yang ikut, prediksinya akan terus bertambah, karena hadiahnya juga bertambah.

"Selalu bertmbah karena tiap tahun kita juga meningkatkan hadiahnya, termasuk kita tingkatkan kategorinya dan juga best of the best-nya," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4403 seconds (0.1#10.140)