Kemeriahan Halloween Bersama Keluarga di Baywalk Mall

Senin, 06 Oktober 2014 - 07:00 WIB
Kemeriahan Halloween Bersama Keluarga di Baywalk Mall
Kemeriahan Halloween Bersama Keluarga di Baywalk Mall
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan perayaan event tahunan Halloween, Baywalk Mall, The First Iconic Seaview Shopping Mall in Jakarta menyuguhkan program acara menarik bagi pengunjungnya dengan tema BEWITCHED ! IT’S HALLOWEEN CELEBRATION AT THE BAY.

“Walaupun kita tidak mengenal budaya merayakan Halloween, tapi tidak ada salahnya kalau kita ikut menikmati apa yang disajikan ketika Halloween datang. Karenanya, Baywalk Mall dengan bangga mempersembahkan rangkaian acara Halloween mulai 11 Oktober hingga 2 November 2014,” kata Franciska Renny, Promotion & Event Baywalk Mall dalam siaran tertulisnya di Jakarta.

Renny menjelaskan selain desain interior yang bertemakan Halloween banyak acara menarik yang disuguhkan di antaranya Superbay Kids ; Choir, Spelling Bee & Coloring Competition, Kids Halloween Cooking Project pada tanggal 18 dan 19 Oktober, Ventriloquist & Magician Show pada tanggal 18 & 25 Oktober serta Fun Sun ! Day ; Making Dracula Pencil Case Workshop pada 26 Oktober 2014.

"Beragam aktivitas menarik, khususnya bagi anak-anak, dihadirkan guna mengisi dan memeriahkan suasana Halloween di Baywalk Mall," jelas Renny.

Selain itu, penampilan Magician Show Rhomedal pada tanggal 18 Oktober dan Halloween Costume Competition yang diperuntukan bagi anak usia 3 sampai 12 tahun pada tanggal 25 Oktober 2014 juga akan ikut meramaikan suasana liburan akhir pekan dan membuat suasana Halloween semakin terasa di Baywalk Mall.

“Ada juga program acara trick or treat selama periode 25 Oktober hingga 2 november 2014. Dimana, anak-anak pengunjung setia Baywalk Mall yang memiliki Privillege Card berhak menggunakan Kostum Halloween dan menyebutkan kata ‘trick or treat’ kepada customer service Baywalk Mall akan mendapatkan permen dan goodie bag menarik,” ungkap Renny.

Tak hanya menghadirkan serangkaian acara menarik, Baywalk Mall juga mengadakan event Food Truck Bites yang dimeriahkan oleh Food Truck Venue yang sudah terkenal di area Waterfront setiap Sabtu & Minggu selama periode 11 Oktober hingga 26 Oktober 2014 dan program Spin The Wheel O’Ween yang berlangsung mulai tanggal 6–31 Oktober 2014.

Program ini akan memberi kesempatan kepada para pengunjung pemegang kartu Baywalk Mall Privilege Card yang berbelanja minimal Rp200.000 di hari Senin hingga Jumat dan Rp400.000 di weekend untuk mendapatkan beragam hadiah menarik seperti handphone Samsung Galaxy, Blackberry Z3, Digital Camera Canon, Juicer serta voucher-voucher menarik dari tenant yang berada di Baywalk Mall antara lain Golds Gym, Happy Dental, Twelve Cupcakes, Jaco, Time Zone, & Urban Bistro.

“Program Spin The Wheel O’Ween ini diharapkan dapat menambah minat belanja para pengunjung di seluruh tenant yang berada di Baywalk Mall,” terang Renny.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4476 seconds (0.1#10.140)