Dedi Mizwar: Kita Harus Optimis dengan Jokowi-JK

Selasa, 07 Oktober 2014 - 13:02 WIB
Dedi Mizwar: Kita Harus Optimis dengan Jokowi-JK
Dedi Mizwar: Kita Harus Optimis dengan Jokowi-JK
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar menyatakan optimis dengan pemerintahan Presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) selama 5 tahun kedepan akan bisa memperbaiki kestabilan ekonomi Indonesia dalam semua aspek.

Hal tersebut disampaikannya usai acara Penganugerahan Penghargaan Kepada Penyelenggara Pelayanan Terpadu Satu Pintu di bidang Penanaman Modal Provinsi, Kabupaten dan Kota Terbaik tahun 2014 yang diikuti oleh seluruh provinsi di Indonesia.

"Saya rasa kita memang harus optimis ya. Jangan menyerah. Meskipun kondisinya sekarang itu ekonomi kita sedang menurun, tapi harus optimis, tidak ada kata menyerah," ungkapnya di Hotel Borobudur Jakarta, Selasa (7/10/2014).

Dedi menambahkan, jika ada ketakutan tak stabil yang disebabkan oleh kondisi oposisi, itu hanyalah pemikiran pesimis dan negatif saja. Namun untuk kondisinya belum tentu seperti itu.

"Belum tentu seperti itu. Barangkali koalisi merah putih bisa memperkuat posisi presiden. Selama ini kita terpolarisasi dengan dua kubu," ujar dia lagi.

Dedi menegaskan, ini harus dilihat sebagai hal yang positif untuk Indonesia menuju perekonomian yang membaik. Dan harus percaya bahwa presiden baru bisa mengubah itu.

"Harus melihat segala sesuatunya sebagai hal yang positif. Semua itu kan ketentuan Allah, ini akan menjadi yang baik kalau bisa berpikir positif," tandasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6658 seconds (0.1#10.140)