BRI Perkenalkan UMKM Binaannya ke Delegasi Bisnis Brunei

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 02:31 WIB
BRI Perkenalkan UMKM...
BRI Perkenalkan UMKM Binaannya ke Delegasi Bisnis Brunei
A A A
JAKARTA - Direktur UMKM Bank BRI Djarot Kusumayekti menerima kunjungan delegasi perdagangan asal Brunei Darussalam yang terdiri dari perwakilan Kadin Brunei dan kalangan dunia usaha.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk memperkenalkan potensi bisnis dari BRI beserta nasabah binaannya. Pertemuan digelar di Aula BRI lantai 21, Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Menurut Djarot, salah satu agenda dari kunjungan tersebut adalah Business Gathering dengan UMKM binaan Bank Rakyat Indonesia yang dilanjutkan dengan One On One Meeting.

“Bagi BRI, kedatangan delegasi Perdagangan Brunei ini merupakan kesempatan yang baik untuk meningkatkan hubungan kerja sama bidang ekonomi dan perdagangan antara entitas bisnis dari Brunei dengan BRI beserta nasabah binaannya”, ujar Djarot, dalam siaran pers, Kamis (9/10/2014).

Kunjungan itu sendiri merupakan bagian dari penyelenggaraan even Trade Expo Indonesia 2014 pada tanggal 08 Okteober 2014 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Djarot berharap Misi Perdagangan kali ini dapat menjadi momentum bagi BRI dan para pelaku usaha UMKM Indonesia, khususnya nasabah binaan Bank BRI untuk dapat menangkap peluang bisnis yang masih terbuka lebar di Brunei Darussalam.

“Menjelang pelaksanaan Masyarakat Ekonomi ASEAN yang akan dimulai akhir 2015, BRI memang dituntut untuk semakin agresif dalam menangkap setiap peluang yang ada”, pungkas Djarot.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0729 seconds (0.1#10.140)