Meski Di-bully, Pusat Perbelanjaan Bekasi Tumbuh Pesat

Rabu, 15 Oktober 2014 - 15:30 WIB
Meski Di-bully, Pusat Perbelanjaan Bekasi Tumbuh Pesat
Meski Di-bully, Pusat Perbelanjaan Bekasi Tumbuh Pesat
A A A
JAKARTA - Pertumbuhan pusat perbelanjaan yang ada di Bekasi melaju pesat meski kota penyanggah Ibukota Jakarta ini menjadi bulan-bulanan (bully) masyarakat pengguna sosial media karena dianggap kota yang panas, gersang, dan macet.

Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia Handaka Santosa mengatakan, celotehan para netizen terhadap Bekasi tidak berpengaruh sama sekali terhadap kondisi pusat perbelanjaan.

"Enggak pengaruh ah. Di Bekasi sendiri kan kita lihat sekarang, pusat belanjanya cukup banyak, di sana ada Grand Galaxy dan yang lainnya. Pertumbuhan (pusat belanja) di Bekasi oke, cukup bagus kok," ujarnya saat ditemui di Pacific Place, Jakarta, Rabu (15/10/2014).

Menurut dia, pesatnya pertumbuhan pusat perbelanjaan di Bekasi karena di Jakarta saat ini terjadi kemacetan yang cukup parah, sehingga pusat perbelanjaan banyak yang dialihkan ke daerah-daerah sekitar ibukota yang notabennya lebih lengkap.

"Ini karena yang masuk ke Jakarta kan macet, jadi sekarang surrounding itu ke Serpong, Bekasi, Tangerang, Depok memang harus ada pusat belanja yang mendukung. Jadi tidak semuanya ke Jakarta. Saling mendukung lah supaya enggak macet dan semrawut," pungkasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5069 seconds (0.1#10.140)