AXA Mandiri Hadirkan Situs Beli Online

Rabu, 15 Oktober 2014 - 16:02 WIB
AXA Mandiri Hadirkan Situs Beli Online
AXA Mandiri Hadirkan Situs Beli Online
A A A
JAKARTA - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menghadirkan inovasi baru yang dapat memenuhi kebutuhan informasi, sekaligus kemudahan menjadi nasabah asuransi jiwa.

Axa Mandiri menghadirkan kanal axa-mandiri.co.id/belionline. Situs Beli Online ini bukti transformasi digital AXA Mandiri yang terus berkembang sesuai tuntutan zaman.

Selain itu, juga menjadi solusi atas kebutuhan asuransi jiwa masyarakat dengan mobilitas tinggi yang tidak punya cukup waktu untuk berbincang dengan para financial advisor atau agent.

Hal ini sejalan dengan hasil riset yang menyatakan bahwa 2014 jumlah pengguna internet di Indonesia menempati peringkat ke-7 di dunia. Yaitu, 58 juta orang, atau meningkat 430% dalam lima tahun terakhir.

Selain itu, data lainnya menyebutkan bahwa pasar belanja online di Indonesia menghasilkan USD8 miliar pada 2013. Jumlah ini diperkirakan akan meningkat hingga 30% pada 2016.

"AXA Mandiri hadir untuk meningkatkan kesadaran dan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya memiliki asuransi jiwa sejak dini," kata Director of Alternative Channel AXA Mandiri Handayani dalam rilisnya, Rabu (15/10/2014).

Menurutnya, salah satu kendala yang dihadapai masyarakat adalah kurangnya informasi, serta akses pembelian asuransi jiwa yang masih konvensional.

Dia menjelaskan, melalui situ tersebut, nasabah dapat memutuskan produk dan solusi asuransi yang dibutuhkan secara cepat, serta dapat memperoleh e-policy pada hari yang sama setelah proses pembayaran selesai.

Kehadiran e-policy juga merupakan salah satu bentuk kepedulian AXA Mandiri terhadap kelestarian lingkungan dengan pengurangan penggunaan kertas.

Selain memiliki kelebihan dengan kecepatan mendapatkan polis asuransi melalui e-policy, situs ini juga dilengkapi fitur cicilan terintegrasi dengan sistem pembayaran.

termasuk dengan sistem keamanan 3D yang memastikan keamanan transaksi nasabah, dan desain situs yang menggunakan responsive web design. Sehingga tampilan situs dapat dibaca dengan nyaman di desktop maupun mobile device.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5292 seconds (0.1#10.140)