AXA Mandiri Promosikan Asuransi Lewat Online

Rabu, 15 Oktober 2014 - 16:47 WIB
AXA Mandiri Promosikan Asuransi Lewat Online
AXA Mandiri Promosikan Asuransi Lewat Online
A A A
JAKARTA - Axa Mandiri mempromosikan layanan beli online dengan menyediakan layanan pembelian Asuransi Mandiri Secure Plan melalui online.

Director of Alternative Channel AXA Mandiri Handayani mengatakan, produk ini khusus untuk nasabah kartu kredit Bank Mandiri.

Asuransi Mandiri Secure Plan, merupakan program asuransi jiwa berjangka dengan premi terjangkau yang memberikan perlindungan bagi masa depan pemegang polis dan orang-orang tercintanya sebagai tertanggung.

"Kami ingin mengembangkan diri sebagai bancassurance. Produk ini akan meningkatkan bisnis kartu kredit bank Mandiri," ujarnya, Rabu (15/10/2014).

Keunggulan Asuransi Mandiri Secure Plan adalah memberikan perlindungan selama 10 tahun hanya dengan membayar premi selama lima tahun.

Premi dijamin tetap selama 5 tahun. Pengembalian premi sampai dengan 110% dari premi yang telah dibayarkan apabila tidak terjadi klaim dalam periode 10 tahun berturut-turut.

Hadir dalam tiga opsi santunan meninggal dunia senilai Rp50 juta (Plan A), Rp75 juta (Plan B) dan Rp150 juta (Plan D). Hal ini tentunya disesuaikan dengan kebutuhan para nasabah.

"AXA Mandiri percaya, melalui Mandiri Secure Plan, nasabah akan mendapatkan proteksi dan keamanan finansial di masa depan bagi para pemegang polis dan keluarganya," jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap agar dengan adanya www.axa-mandiri.co.id/belionline, masyarakat dapat lebih mudah menjangkau perlindungan jiwa yang berkualitas dari AXA Mandiri.

Bacxa: AXA Mandiri Hadirkan Situs Beli Online)
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5091 seconds (0.1#10.140)