CIMB Niaga Gelar Pameran Rumah Kampoeng Halaman

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 15:49 WIB
CIMB Niaga Gelar Pameran Rumah Kampoeng Halaman
CIMB Niaga Gelar Pameran Rumah Kampoeng Halaman
A A A
JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menggelar Pameran Rumah Kampoeng Halaman di e-Walk BSB Mall Balikpapan pada 16-19 Oktober 2014.

Pameran ini sekaligus sebagai salah satu strategi CIMB Niaga untuk terus memperkuat pasar kredit propertinya di wilayah tersebut.

Head of Consumer Lending CIMB Niaga Tony Tardjo mengatakan, pameran Rumah Kampoeng Halaman ini merupakan solusi dari kredit pemilikan rumah (KPR) CIMB Niaga untuk memenuhi kebutuhan rumah masyarakat yang berasal dari luar Balikpapan.

"Pemilikannya bisa untuk dihuni pada masa mendatang,” ungkap Tony dalam rilisnya,Jumat (17/10/2014).

Dalam pameran kali ini, lanjut Tony, CIMB Niaga berhasil menggandeng 25 pengembang papan atas yang menawarkan unit rumah dengan suku bunga kompetitif, yang tersebar di berbagai wilayah di Tanah Air.

Para pengembang tersebut, diantaranya Alfa Goldland Realty, Belaputera Intiland, Bumi Serpong Damai, Sinar Agung Semesta, Sumber Baru Land, dan Wika Realty.

Menurut Tony, bagi masyarakat yang ingin melakukan pembiayaan kepemilikan rumah, CIMB Niaga menawarkan alternatif melalui KPR konvensional maupun syariah.

Masyarakat Balikpapan dapat memanfaatkan KPR CIMB Niaga melalui kemudahan dan fasilitas pembiayaan menarik, diantaranya proses yang relatif mudah dan cepat menggunakan online tablet banking, skema bunga beragam dan kompetitif, serta keunikan produk yang dimiliki.

Salah satu produk inovatif yang ditawarkan dalam pameran ini adalah KPR X-Tra Manfaat. Ini adalah produk KPR yang dihubungkan dengan rekening saldo tabungan keluarga hingga sembilan rekening tabungan keluarga sekaligus.

Untuk mempercepat proses persetujuan pembiayaan KPR, Tony menjelaskan, CIMB Niaga menghadirkan layanan tablet banking yang merupakan inovasi terbaru dari KPR CIMB Niaga. Tablet banking adalah sales tools yang didukung oleh teknologi terkini, dimana nasabah dapat melakukan simulasi KPR dan langsung mengisi aplikasi KPR secara online.

"Nasabah dapat langsung diproses dan memperoleh persetujuan seketika secara tertulis yang dikirim ke email nasabah,” tuturnya.

Selama berlangsungnya pameran, CIMB Niaga juga menawarkan sejumlah program menarik. Salah satunya, year end promo dengan suku bunga 9,5% fixed 1 tahun dan 10,25% fixed 2 tahun. Selain mendapatkan bunga yang kompetitif, nasabah juga akan dibebaskan dari biaya administrasi.

Berdasarkan data per 30 Juni 2014, CIMB Niaga telah menyalurkan total KPR sebesar Rp22,26 triliun. Jumlah ini memberikan kontribusi sebesar 47% terhadap total kredit konsumer CIMB Niaga yang mencapai Rp47,95 triliun per 30 Juni 2014.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4311 seconds (0.1#10.140)