Konferensi HVACR Indonesia Dukung Efisiensi Energi

Rabu, 22 Oktober 2014 - 11:44 WIB
Konferensi HVACR Indonesia Dukung Efisiensi Energi
Konferensi HVACR Indonesia Dukung Efisiensi Energi
A A A
JAKARTA - Selain pameran, HVACR Indonesia 2014 juga mengadakan konferensi tingkat tinggi bertema "Membentuk Efisiensi Energi & Keberlanjutan dalam Konstruksi Bangunan Hijau" pada 28 Oktober 2014.

Exhibition Director Channel Expo Indonesia, Eka Nagara Ramelan mengatakan, konferensi ini untuk mendukung program inisiatif efisiensi energi pemerintah Indonesia.

Nantinya, akan menitikberatkan kebijakan hijau dan peraturan serta kerangka kerja EE&C untuk mendorong bangunan yang berkelanjutan.

"Juga untuk mengimplementasikan rencana pengelolaan pentahapan HCFC di Indonesia dan pengembangan kebijakannya, serta kecenderungan global teknologi HVACR terhadap inisiatif bangunan hijau," ujarnya di Grand Mercure Hotel, Jakarta, Rabu (22/10/2014).

Konferensi ini juga akan menitikberatkan pada pendekatan bisnis dan sistem yang akan membuat pemilik bangunan dan pengelola dapat mengurangi konsumsi energi.

Selain itu, juga merintis jalan ke depan bagi komunitas bangunan hijau yang berkelanjutan.

"Para delegasi berharap dapat memperoleh wawasan terbaru dari sebuah panel pembicara yang luar biasa, yang mencakup pendapat para pelaku industri," pungkas Eka.

(Baca: Pameran HVACR Kembali Digelar Bulan Ini)
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5652 seconds (0.1#10.140)