Sarihusada Raih Empat Penghargaan PR Program

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 13:54 WIB
Sarihusada Raih Empat Penghargaan PR Program
Sarihusada Raih Empat Penghargaan PR Program
A A A
JAKARTA - PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) meraih empat penghargaan PR Program of The Year 2014, masing-masing pada kategori Corporate PR, Corporate Social Responsibility (CSR), Social Campaign dan In House Magazine.

PR Program of The Year merupakan penghargaan tahunan yang diberikan kepada perusahaan yang memiliki program-program public relations (PR) terbaik di Indonesia.

Dewan juri yang mengevaluasi program-program PR ini terdiri dari praktisi kehumasan, akademisi, wartawan senior dan pakar komunikasi.

Sarihusada menerima PR Program of The Year 2014 untuk kategori Corporate PR dengan program "Ayo Melek Gizi Goes to Community Center”. Untuk kategori CSR melalui program “PAUD 1.000 Anak Bangsa”. Sementara kategori Social Campaign dalam program “Jelajah Gizi: Kepulauan Seribu” dan kategori In House Magazine dengan “Majalah Shine”.

Penghargaan diterima langsung Presiden Direktur Sarihusada Olivier Pierredon dan Head of Corporate Affairs PT Sarihusada Arif Mujahidin.

“Penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami serta akan menjadi pemacu bagi Sarihusada untuk selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan public relations yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” ujar Head of Corporate Affairs Sarihusada, Arif Mujahidin dalam keterangannya kepada Sindonews, Jumat (24/10/2014).

Ayo Melek Gizi Goes to Community Center merupakan program employee engagement dalam rangka meningkatkan gizi dan kesehatan ibu dan anak di Indonesia. Sarihusada menyadari bahwa upaya memperbaiki status gizi ibu dan anak Indonesia harus dimulai dari DNA internal.

Melalui program ini, Sarihusada telah mengedukasi 7.000 ibu-ibu mengenai gizi seimbang dan pola makan sehat di 60 pusat komunitas yang tersebar di 28 kota di tanah air melalui cara yang menyenangkan.

Untuk kategori CSR, dalam program PAUD 1.000 Anak Bangsa, Sarihusada bekerja sama dengan Indomaret, HIMPAUDI dan Fakultas Ilmu Pendidikan UNJ mendirikan PAUD Holistik Integratif berbasis komunitas yang mengacu kepada hak anak-anak untuk memperoleh layanan kesehatan, pendidikan, pengasuhan yang baik dan perlindungan.

Arif mengatakan, program ini juga turut melibatkan berbagai pihak yang fokus pada perkembangan dan pendidikan anak, seperti Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta BKKBN.

Pada tahun sebelumnya, Sarihusada telah meraih PR Program of the Year 2013 untuk kategori Corporate PR dengan program “Ayo Melek Gizi Goes to PAUD” dan kategori Social Campaign dengan program “Jelajah Gizi: Gunungkidul”.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6965 seconds (0.1#10.140)