MNC Life Targetkan Pendapatan Rp350 Miliar

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 14:01 WIB
MNC Life Targetkan Pendapatan Rp350 Miliar
MNC Life Targetkan Pendapatan Rp350 Miliar
A A A
SURABAYA - PT MNC Life Assurance serius menggenjot pendapatan tahun ini. Perusahaan asuransi milik MNC Group ini menargetkan perolehan pendapatan hingga Rp350 miliar secara keseluruhan.

Untuk mencapai target, MNC Life melakukan inovasi dengan mengeluarkan produk baru bernama ‘Smart Life Business’. Produk ini dikenalkan di Surabaya dalam seminar yang bertajuk ‘Business Opportunity Seminnar, Miliki Programnya Kembangkan Bisnisnya’ dengan dibantu media partner Koran Sindo, Sindo Trijaya, dan Sindo TV, di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jumat (24/10/2014).

“Surabaya menjadi kota keempat dalam pengenalan produk ini setelah Medan, Bandung, dan Yogyakarta,” kata Head Of Retail Assurance, Basuki Dwi Harjanto disela-sela seminar.

Dalam pengenalan produk ini, banyak masyarakat yang menyambut gembira. Mereka ingin mengembangkan produk ini kepada masyarakat, customer tidak perlu mengeluarkan dana terlalu besar. Karena produk ini adalah gabungan antara menabung dan proteks.

Misalnya menabung Rp10 juta, selama 5 tahun uangnya utuh, tetapi penabung mendapatkan keuntungan berupa jaminan meninggal sebesar Rp300 juta dan jaminan masuk Rumah Sakit (RS) sebesar Rp1 juta selama 10 hari.

Yang lebih menarik, bagi nasabah yang berhasil mengajak teman tiga orang, mereka bisa memperoleh keuntungan ratusan juta. Karena sistem program ini adalah member to member, layaknya MLM.

“Sistem ini bernama Haryo Investasi atai Haryo Investasi Pasti, dengan modal pasti dan keuntungan pasti,” ujar dia.

Untuk program ini, Basuki menegaskan kalau pihaknya mentargetkan memperoleh nasabah sebanyak 5.000 orang. Target ini bisa terealisasi, karena peminat program mengalami peningkatan. Selain ini, MNC Life juga mengeluarkan produk Haryo Siaga yang membidik masyarakat kelas menengah ke bawah.

Program ini tidak memberatkan masyarakat, mereka cukup mengeluarkan uang sebesar Rp55.000, maka mereka mendapatkan kartu siaga yang akan mengcoveer kecelakaan. Sebab, asuransi ini merupakan asuransi kecelakaan yang dikeluarkan MNC Life dengan tujuan melindungi masyarakat kecil.

“Kesandung batu aja bisa dicover asuransi siaga ini. Kami sudah menyediakan dana sebesar Rp400 juta untuk asuransi ini,” ungkapnya.

Dengan asuransi ini, MNC Life mendapatkan rekor MURI dalam perhatian terhadap masyarakat kelas menengah ke bawah. Karena, nasabah yang dimiliki khusus kartu siaga ini mencapai 2.000.000 orang. Nasabah-nasabah ini bakal menjadi pendongkrak pendapatan, karena target yang ditetapkan sebesar Rp350 miliar.

“Program yang kami jalankan mampu mendongkrak pendapatan. Kami yakin bisa memenuhi target yang ditetapkan sebesar Rp350 miliar. Saat ini banyak nasabah yang tertarik,” papar Basuki.

Sementara Nana, salah satu nasabah MNC Life mengatakan, dirinya sangat bangga mengikuti program yang dikeluarkan MNL Life. Dengan menjalankan program ini, dirinya tidak terganggu oleh pekerjaan lain. Bahkan, program MNC Life telah memberinya rumah. “Saya sudah memiliki dua rumah karena mengikuti program MNC Life,” ujarnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6021 seconds (0.1#10.140)