Sofyan Djalil di Mata Chairul Tanjung

Senin, 27 Oktober 2014 - 18:35 WIB
Sofyan Djalil di Mata Chairul Tanjung
Sofyan Djalil di Mata Chairul Tanjung
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian Chairl Tanjung (CT) menilai bahwa penggantinya, Sofyan Djalil merupakan sosok pekerja keras, jujur serta berintegritas. Sehingga dia percaya, di tangan Sofyan perekonomian Indonesia akan jauh lebih baik.

Seperti diketahui, hari ini setelah dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi tadi, Sofyan Djalil mengikuti proses serah terima jabatan (sertijab) dengan CT selaku di Kemenko bidang Perekonomian.

"(Sofyan Djalil) Figur pekerja keras, jujur, integritas tidak tercela, saya percaya di tangan Pak Sofyan, maka perekonomian akan menjadi jauh lebih baik," katanya di Gedung Kemenko Perekonomian, Jakarta, Senin (27/10/2014).

Menurutnya, mantan Menteri BUMN ini bukan orang lain baginya. Bahkan dia mengklaim bahwa Sofyan adalah sahabatnya yang sudah lama berteman.

Bos Transcorp Media ini pun mengaku istri dari keduanya juga menjalin pertemanan dengan baik.

"Satu kejadian lucu, tidak sampai dua minggu lalu, istri saya datang ke acara ibu Sofyan dan Bapak Sofyan Djalil. Ternyata sudah ditakdirkan yang menggantikan saya adalah Pak Sofyan. Kedatangan istri saya, menandakan bahwa persahabatan kami sangat dekat," pungkas CT.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9560 seconds (0.1#10.140)