Dua Kemenko Kabinet Kerja Gelar Rakor Perdana

Selasa, 28 Oktober 2014 - 15:40 WIB
Dua Kemenko Kabinet Kerja Gelar Rakor Perdana
Dua Kemenko Kabinet Kerja Gelar Rakor Perdana
A A A
JAKARTA - Para Menteri Ekonomi dalam Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berada di bawah koordinasi Kementerian Koordinator (Kemenko) bidang Perekonomian dan Kemenko bidang Kemaritiman hari ini melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) yang dimulai pukul 15.00 WIB.

Dari pantauan Sindonews, para menteri yang berada di bawah kedua kemenko mulai berdatangan. Namun para menteri yang baru menjabat dua hari ini mengaku, masih tidak tau agenda yang akan dibahas.

Menteri Perdagangan (Mendag) Rachmat Gobel mengaku tak tau apa yang akan dibahas di rakor nanti. Dia mengaku baru akan mendengarkan apa yang disampaikan Menko Perekonomian, Sofyan Djalil.

"Kan baru mau ngobrol sama Pak Menko. Saya mau sampaikan apa, beliau sampaikan dulu," ujar dia di Gedung Kemenko, Jakarta, Selasa (28/10/2014).

Senada dengan Gobel, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN, Ferry Mursyidan Baldan pun tak tau apa yang akan dibahas dalam rakor nanti. "Tergantung menkonya lah. Kita kan bukan menko," pungkasnya.

Sekadar informasi, hadir dalam rakor perdana tersebut Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadi Muljono, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Ferry Mursyidan Baldan, Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, Menteri Perindustrian Saleh Husin, dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7254 seconds (0.1#10.140)