Mantan Suami Susi Datang dari Swiss Hadiri Sertijab

Rabu, 29 Oktober 2014 - 15:33 WIB
Mantan Suami Susi Datang...
Mantan Suami Susi Datang dari Swiss Hadiri Sertijab
A A A
JAKARTA - Ada peristiwa unik yang terjadi dalam acara serah terima jabatan (sertijab) Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti hari ini.

Dalam acara tersebut, tiba-tiba muncul orang asing tinggi yang mendatangi Susi dan mengucapkan selamat sembari mencium Susi. Bule tersebut ditengarai bernama Daniel.

Ketika diwawancara, bule tinggi tersebut ternyata adalah mantan suami Susi yang tinggal di Swiss. Daniel datang langsung dari Swiss untuk mengucapkan selamat kepada Susi.

Daniel sangat terkejut ketika tahu Susi didapuk menjadi menteri di pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

"Sangat surprise dan saya ucapkan selamat untuk dia. Cuma ada satu perempuan seperti Bu Susi di dunia ini. Mungkin dia sekelas Steve Jobs," ucap Daniel di Kantor KKP, Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Dari hasil wawancara Sindonews, Daniel menikah dengan Susi pada 1992 kemudian bercerai pada 1999 dan tinggal lama di Pangandaran. Saat ini, Daniel telah tinggal di Swiss namun masih berkomunikasi dengan Susi.

"Saya tinggal di Swiss tetapi sering sekali saya tetap berkomunikasi via telepon," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0683 seconds (0.1#10.140)