Peringati Hari Oeang, Kemenkeu Gelar Upacara

Kamis, 30 Oktober 2014 - 10:14 WIB
Peringati Hari Oeang,...
Peringati Hari Oeang, Kemenkeu Gelar Upacara
A A A
JAKARTA - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) hari ini menggelar upacara memperingati Hari Oeang ke-68. Dengan tema Semangat Baru, Kita Selaraskan Gerak Kerja Kemenkeu untuk Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat yang Berkeadilan.

Dari pantauan Sindonews, upacara yang diadakan di Gedung Tua Lapangan Upacara Kementerian Keuangan (Kemenkeu) ini dipimpin Menteri Keuangan (Menkeu) Bambang Brodjonegoro.

Dengan mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam, Bambang yang baru beberapa hari ini ditetapkan sebagai Menkeu berdiri di depan mimbar yang dihiasi bendera merah putih.

Para peserta upacara terdiri dari pegawai di Kementerian Keuangan, dengan juga mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Tampak hadir pejabat eselon I Kemenkeu, di antaranya Irjen Kemenkeu Sonny Loho, Dirjen Pajak Fuad Rachmany, Sekjen Kemenkeu KiAgus Badaruddin, Mardiasmo, Dirjen Kekayaan Negara, Hadiyanto, Dirjen Perbendaharaan Negara Marwanto, Plt Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Andin Hadiyanto, Dirjen Perimbangan Keuangan Budiarso.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7047 seconds (0.1#10.140)