Detos Siapkan Diskon Jelang Akhir Tahun

Sabtu, 01 November 2014 - 17:59 WIB
Detos Siapkan Diskon Jelang Akhir Tahun
Detos Siapkan Diskon Jelang Akhir Tahun
A A A
DEPOK - Menjelang natal dan akhir tahun, seluruh pusat perbelanjaan sudah menyiapkan berbagai acara, termasuk Depok Town Square (Detos) yang memulai kemeriahan sejak November.

Detos menggelar acara gathering bareng komunitas satu bulan sepanjang November. Di mana, ada stand panggung puluhan komunitas yang menemani pengunjung berbelanja.
Di antara mulai dari komunitas DJ, komunitas Jepang, Korea dan Komunitas Kaskus.

"Mulai tahun ini, kami bikin bulan khusus komunitas. Perdana dan rencananya akan jadi kegiatan rutin tiap tahun. Tapi kami biasanya membuat tema bulanan sejak awal," ujar Marcomm Detos Ferry Nurdin baru-baru ini.

Gathering bareng Komunitas ini akan digelar setiap pekan (Sabtu-Minggu) menjelang perayaan puncak di akhir tahun menyambut Natal dan Tahun Baru.

Detos juga akan menggelar penggalangan dana bagi veteran menyambut Hari Pahlawan ditambah dengan performa Stand Up Comedy.

"Kami ingin jadikan Detos sebagai wadah komunitas berkreasi. Macam-macam komunitas banyak di Depok. Sambil belanja bisa ikutan juga di komunitas itu. Belajar langsung berinteraksi di Main Hall di arena panggung kapasitas bisa 50-100 seat kami sediakan," tutur Ferry.

A&P Coordinator Detos Annisa Lassa mengatakan, untuk Desember, Detos mengambil tema 'Kehangatan Natal'. Annisa menambahkan pihaknya bersama Matahari juga bersiap untuk menggelar Mid Night Sale.

"Desember pas musim hujan kami beri tema Kehangatan Natal. Kalau Januari pasti sama, misalnya Imlek. Antusias pengunjung, selalu meningkat. Untuk diskon biasanya rutin Matahari juga menggelar Mid Night Sale tiap akhir tahun," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4777 seconds (0.1#10.140)