Bank Mandiri Dukung BSM Perkuat Bisnis Alat Pembayaran

Minggu, 02 November 2014 - 16:04 WIB
Bank Mandiri Dukung...
Bank Mandiri Dukung BSM Perkuat Bisnis Alat Pembayaran
A A A
JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) bekerja sama dengan anak usahanya, Bank Syariah Mandiri (BSM) meluncurkan produk BSM E-Money dan produk BSM Mobile Banking Multiplatform guna meningkatkan layanan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi.

Dengan BSM E-Money, nasabah BSM akan dapat melakukan pembayaran di seluruh merchant yang telah bekerja sama, seperti untuk pembayaran tol, tiket Transjakarta, tiket commuterline, pembayaran parkir, belanja di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, Superindo dan merchant-merchant lainnya.

Senior Vice President Electronic Banking Bank Mandiri Rahmat Broto Triaji mengatakan, pemegang BSM E-Money juga dapat melakukan pengisian ulang di seluruh sarana isi ulang Mandiri E-Money, seperti Mandiri ATM berlogo E-Money, cabang BSM atau merchant retail yang telah bekerja sama, baik secara tunai ataupun menggunakan kartu Mandiri debit kartu debit BSM.

"Bagi Bank Mandiri sebagai induk perusahaan, peluncuran BSM E-Money merupakan strategi untuk memperluas segmen pengguna Mandiri E-Money, sehingga akan semakin meningkatkan market share transaksi secara nasional," kata Rahmat dalam rilisnya di Jakarta, Minggu (2/11/2014).

Dia mengungkapkan, jumlah kartu Mandiri E-Money yang beredar hingga September 2014 mencapai 4,5 juta kartu dengan rata-rata frekuensi transaksi 11 juta per bulan. Menurutnya, dengan nilai ini, market share frekuensi transaksi Mandiri E-Money telah mencapai 65% dari total transaksi uang elektronik nasional.

"Artinya, saat ini Mandiri E-Money adalah uang elektronik yang paling sering digunakan di Indonesia," terangnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7813 seconds (0.1#10.140)