Panin Dai-ichi Luncurkan Solusi Proteksi Pendidikan

Selasa, 04 November 2014 - 12:36 WIB
Panin Dai-ichi Luncurkan Solusi Proteksi Pendidikan
Panin Dai-ichi Luncurkan Solusi Proteksi Pendidikan
A A A
JAKARTA - PT Panin Dai-ichi Life membantu para orang tua di Indonesia untuk membuat rencana pendidikan bagi anaknya dengan meluncurkan solusi proteksi pendidikan, Kids Edu Plan.

Hal itu dilakukan untuk meringankan biaya pendidikan yang terus menerus meningkat dari waktu ke waktu. Biiaya pendidikan rata-rata naik sekitar 20% per tahun dengan tingkat inflasi untuk sekolah swasta di Indonesia sekitar 20% per tahun dan 15% per tahun untuk universitas di Indonesia.

"Untuk itu, keluarga Indonesia membutuhkan perencanaan finansial yang matang," ujar Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life Fadjar Gunawan dalam rilisnya, Selasa (4/11/2014).

Dia melanjutkan, melihat kondisi dan juga kebutuhan spesifik masyarakat Indonesia, Panin Dai-ichi Life terus berupaya untuk menghadirkan solusi proteksi yang sesuai, termasuk untuk kebutuhan proteksi pendidikan bagi anak.

"Untuk itu, kami menghadirkan Kids Ede Plan. Proteksi ini memberikan kenyamanan dalam perencanaan biaya pendidikan anak dari sekolah dasar hingga ke jenjang perguruan tinggi," kata dia.

Untuk memperkenalkan Kids Edu Plan, Panin Dai-ichi Life menggunakan karakter terkenal, Doraemon dari Jepang.

Selain popularitasnya yang sudah berpuluh-puluh tahun, karakter Doraemon dipilih karena kedekatannya dengan pangsa pasar yang dituju, yaitu keluarga dan anak-anak. Selain itu, Doremon juga memiliki kepribadian dan citra yang positif.

Direktur Panin Dai-ichi Life Jutany Japit menambahkan, hadirnya karakter Doraemon diharapkan dapat membantu mendekatkan Kids Edu Plan kepada keluarga Indonesia dengan lebih baik.

"Selain itu, kami juga berharap Kids Edu Plan dapat membantu para orangtua untuk membuka pintu kemana saja bagi anak untuk meraih cita-citanya," ungkapnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6064 seconds (0.1#10.140)