Balai Pustaka-LPDP Kembangkan Human Capital

Rabu, 05 November 2014 - 10:47 WIB
Balai Pustaka-LPDP Kembangkan Human Capital
Balai Pustaka-LPDP Kembangkan Human Capital
A A A
JAKARTA - PT Balai Pustaka (Persero) bersama Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) Kerja Sama Pengembangan Human Capital.

Hadir dalam acara tersebut dari PT Balai Pustaka (Persero), diantaranya Direktur Utama Saiful Bahri Direktur Keuangan dan SDM M. Yana Aditya. Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Utama PT Balai Pustaka dan Direktur Utama LPDP Eko Prasetyo.

"Human capital yang kompeten dan berintegritas akan dapat mengawal transformasi bisnis Balai Pustaka dari printed base menjadi digital base dan dari pasar pemerintah menjadi pasar ritel," kata Saiful dalam rilisnya, Rabu (4/11/2014).

Kedua belah pihak memiliki pandangan dan harapan yang senada bahwa generasi pendidikan adalah hal penting yang harus dikembangkan demi masa depan baik korporasi terlebih lagi bangsa Indonesia.

Dengan nota kesepahaman dalam pengembangan human capital tersebut akan segera diinisiasi perjanjian kerja sama kedua belah pihak sebagai kelanjutannya.

"Ke depan, Balai Pustaka siap membantu riset dan lulusan dari program LPDP, dan LPDP siap mendukung pengembangan pendidikan human capital di Balai Pustaka," tandasnya.

LPDP merupakan Badan Layanan Umum (BLU) yang mengemban tugas mengelola dana pendidikan guna mempersiapkan pemimpin masa depan serta mendorong inovasi bagi Indonesia yang sejahtera, demokratis, dan berkeadilan.

Sementara Balai Pustaka adalah sebuah institusi yang membuktikan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang luhur dan beradab melalui produk-produk literasi yang ada.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5768 seconds (0.1#10.140)