Wijaya Karya Kembangkan Properti di Pulau Dewata

Rabu, 05 November 2014 - 12:30 WIB
Wijaya Karya Kembangkan Properti di Pulau Dewata
Wijaya Karya Kembangkan Properti di Pulau Dewata
A A A
PT Wijaya Karya Realty (Wika Realty), anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, memastikan proyek Tamansari Jineng yang berlokasi di Jalan Sunset Road, Kuta, Bali, akan selesai pembangunannya tepat waktu.

Saat ini proyek Tamansari Jineng sudah memasuki tahapan topping off (penutupan atap). Setelah tahapan struktur selesai, pembangunan Tamansari Jineng berlanjut ke tahap finishing. Tamansari Jineng merupakan proyek kondominium hotel (kondotel) yang dibangun di lokasi yang sangat strategis, dekat Simpang Siur-Jalan Sunset Road, Kuta, Bali. “Ditargetkan, pada April 2015 mendatang kondotel ini sudah bisa menerima tamu (soft opening),” ujar Direktur Utama PT Wika Realty Budi Saddewa Soediro.

Tamansari Jineng berlokasi di kawasan prime area dan kawasan bisnis yang berkembang sangat pesat di Bali. Selain itu, letaknya juga cukup dekat dengan kawasan wisata Kuta yang sangat terkenal karena keindahan pantai pasir putihnya, panorama pada saat matahari tenggelam (sunset), debur ombaknya untuk olahraga surfing atau selancar, dan sangat dekat pula dengan pintu gerbang Bali (Bandara Ngurah Rai).

Dibangunnya kondotel Tamansari Jineng juga karena melihat potensi pasar wisatawan di Bali yang terus meningkat, baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Bali. “Sehingga, dibutuhkan sarana akomodasi yang memadai bagi para wisatawan. Selain sebagai daerah tujuan wisata, Bali juga merupakan salah satu tujuan investasi properti yang sangat menjanjikan di Indonesia,” kata Budi.

Kondotel Tamansari Jineng akan dioperasikan sebagai hotel bintang empat oleh Golden Tulip (member of Louvre Hotel Group- France ). Golden Tulip telah mengoperasikan banyak hotel di wilayah Eropa, Asia-Pasifik, Amerika Selatan maupun Utara, Timur Tengah, dan Afrika.

Selain dilengkapi fasilitas standar hotel bintang 4, kondotel Tamansari Jineng juga dilengkapi dengan fasilitas berupa game room , kids zone (kids room , kids pool with wide sandy beach, child play ground), swimming pool with pool bar, amphiteatre untuk pentas seni budaya Bali, selain open air gallery di halaman dalam hotel. Demi menambah kenyamanan liburan keluarga, disediakanplunge pool di depan unit kamar pada ground floor.

Sedangkan untuk menambah kenyamanan berbisnis, disediakan pula 4 meting room yang dilengkapi business center & secretary. Denganopen space di tengah bangunan seluas lebih dari 3000 m2, menjadikan hotel di tengah kota ini layaknya sebuah resort yang nyaman.

Rehdian khartika
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4993 seconds (0.1#10.140)