AD Realty Topping Off The Royal Olive Residence

Rabu, 05 November 2014 - 12:49 WIB
AD Realty Topping Off The Royal Olive Residence
AD Realty Topping Off The Royal Olive Residence
A A A
PTAde Pede Realty (AD Realty) menggelar prosesi topping off (penutupan atap) proyek apartemen The Royal Olive Residence dan kondotel Horison Ultima Jakarta yang dikembangkan di Jl Buncit Raya No. 101 DE, Jakarta Selatan.

Setelah tahapan struktur selesai, pembangunan apartemen The Royal Olive Residence dan kondotel Horison Ultima Jakarta berlanjut pada tahapan finishing. “Kami rencanakan, apartemen akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada pertengahan tahun 2015. Sedangkan kondotel, rencananya mulai beroperasi pada pertengahan tahun 2016,” ujar Wakil Direktur Utama AD Realty Nashran AA dalam keterangan tertulisnya.

The Royal Olive Residence terdiri atas dua tower apartemen dan satu tower kondominium hotel (kondotel), merangkum sebanyak 700 unit hunian, yang dipasarkan dengan ukuran mulai 31,4-79 m2. “Apartemen The Royal Olive Residence sudah terjual 100% (sold out untuk tower 1), 85% untuk tower 2, dan saat ini mulai dipasarkan tower 3 (kondotel). Sejak pertama kali diluncurkan pada 2012, sudah mengalami kenaikan nilai investasi sebesar 85%,” ungkap Nashran AA.

Sementara, kondotel Horison Ultima Jakarta yang menyatu dengan apartemen The Royal Olive Residence terdiri dari 229 unit, di mana 166 unit berupa kondotel dan 63 unit berupa service apartment . AD Realty menggandeng PT Metropolitan Golden Management (MGM) selaku operator jaringan Hotel Horison untuk menjadi operator kondotel Horison Ultima Jakarta (dioperasikan dengan standar hotel bintang 4). Proyek ini mengusung konsep living urban cosmopolitan life .

Ketiga tower dilengkapi dengan fasilitas modern terdepan di lingkungan yang hijau. Demi memberikan kenyamanan bagi penghuni, berbagai fasilitas yang akan disediakan antara lain tematic swimming pool, sky garden, sky lounge, fitness center, spa, sauna, dan children play ground .

Kelebihan apartemen The Royal Olive Residence dan kondotel Horison Ultima Jakarta yang dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektare ini antara lain karena lokasinya yang sangat strategis yakni di koridor jalan utama Buncit Raya. Apartemennya dipasarkan dengan harga yang masih sangat kompetitif dengan peluang kenaikan investasi minimal antara 30-40% per tahun.

Rehdian khartika
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7181 seconds (0.1#10.140)