BRI Berikan Layanan Non Stop Banking di Mal Paragon

Selasa, 11 November 2014 - 00:15 WIB
BRI Berikan Layanan Non Stop Banking di Mal Paragon
BRI Berikan Layanan Non Stop Banking di Mal Paragon
A A A
SEMARANG - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Wilayah Semarang menghadirkan layanan non-stop Banking berupa Gallery e-Banking di Mal Paragon.

Gallery e-Banking tersebut, menyediakan enam unit ATM untuk melakukan tarik tunai dan 2 unit CDM yakni mesin yang digunakan untuk melakukan setoran tunai. Setiap unit ATM targetkan mampu melayani 200 transaksi perhari. Tidak hanya itu, BRI juga hadir dengan unit operasional yang akan beroperasi setiap hari termasuk pada akhir pekan.

Outlet BRI tersebut dapat melayani calon nasabah atau nasabah dalam melakukan aktivitas Perbankan, termasuk di dalamnya pembukaan rekening, aktivasi kartu, atau melakukan pendaftaran e-Banking (Internet Banking atau SMS Banking).

Kepala Kanwil BRI Wilayah Semarang Ahmad Chairul Ghanie mengatakan, Bank BRI sebagai Bank dengan jaringan terbesar dan tersebar di Indonesia secara konsisten melakukan upaya untuk terus mendekatkan diri kepada para nasabahnya.

“Gallery e-Banking di Mal Paragon ini untuk semakin mendekatkan diri dengan nasabah, dan memberikan kemudahan terhadap para nasabah,” katanya usai Lounching Gallery e-Banking di Mal Paragon, Senin (11/10/2014).

Dia mengatakan, Gallery e-Banking dan Outlet Operasional BRI ini dihadirkan untuk menyasar target market first jobber dengan rentang usia 20-35 tahun serta target market lainnya.

“Oleh karena itu Paragon Mall menjadi lokasi yang dipilih sebagai tempat yang paling tepat dalam merangkul pasar sasaran tersebut,” katanya.

Dengan adanya Gallery e-Banking di Mal Paragon, menambah jumlah unit kerja BRI yang sudah ada sebelumnya. Disebutkannya, sampai dengan Oktober 2014 Bank BRI telah hadir dengan total hampir mencapai 10 ribu unit kerja.

Unit kerja tersebut antara lain terdiri dari 19 Kantor Wilayah, 453 Kantor Cabang, 581 Kantor Cabang Pembantu, 583 Kantor Kas, 5.256 Kantor Unit, 2.453 Teras, dan 563 Teras Keliling.

Sementara untuk e-Channel sendiri, Bank BRI telah melayani nasabahnya dengan lebih dari 100 ribu channel antara lain 19.875 ATM, 105.388 EDC, dan 192 CDM.

Kanwil BRI Semarang memiliki total unit kerja yang telah mencapai 712 unit kerja dan jaringan e-channel sebanyak 6.223 unit meliputi ATM, EDC, CDM, Drive Thru, dan Brilink (Mini ATM).

Seluruh unit kerja dan jaringan e-channel tersebut telah melayani lebih dari 3,8 juta nasabah dengan simpanan mencapat Rp20,1 triliun serta 763 ribu lebih debitur dengan outstanding sebesar Rp20,5 triliun (September 2014).

Wakil Pimpinan Wilayah Bidang Dana BRI, Sugiati menambahkan, dengan hadirnya layanan non-stop banking berupa Gallery e-Channel di Paragon Mall Semarang, diharapkan Bank BRI dapat melayani, menjangkau, serta memenuhi kebutuhan masyarakat dalam kegiatan perbankan di manapun, dan kapanpun.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7067 seconds (0.1#10.140)