SBS Senang Menteri Kabinet Kerja Aktif Kunjungi Kadin

Jum'at, 14 November 2014 - 15:25 WIB
SBS Senang Menteri Kabinet Kerja Aktif Kunjungi Kadin
SBS Senang Menteri Kabinet Kerja Aktif Kunjungi Kadin
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Suryo Bambang Sulisto (SBS) mengaku bangga lantaran para menteri di Kabinet Kerja lebih aktif mengunjungi pengusaha.

Seperti diketahui, Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan hari ini berkunjung ke Menara Kadin Indonesia untuk membahas masalah perhubungan, terutama terkait tol laut.

Di dampingi Emirsyah Satar dan Suryo, mantan Direktur Utama KAI itu tampak gagah memakai seragam kantornya.

Menurut Suryo, biasanya Kadin yang bekerja keras agar menteri bisa datang ke kantor Kadin.

"Menteri-menteri sekarang yang minta untuk ke kantor Kadin. Kalau dulu biasanya kita yang kerja keras buat menteri datang ke sini. Tapi ini menterinya sendiri yang datang ke kantor Kadin ketemu pengusaha," ujarnya di Jakarta, Jumat (14/11/2014).

Dia menjelaskan, Jonan dalam segi rekam jejak tak perlu diragukan, karena merupakan tokoh yang bisa mengubah semuanya menjadi lebih baik.

"Saya kira rekam jejak Pak Jonan ini enggak perlu diragukan. Sebelumnya memimpin KAI, yang kita tahu bahwa, he has turn arround, KAI itu company yang sangat menyedihkan, sekarang menjadi membanggakan," tuturnya.

Kadin sangat bergembira bila bisa mendengarkan pendapat Jonan soal perhubungan ke depannya. Mengingat beberapa program kerja Presiden Jokowi adalah meningkatkan perhubungan.

"Kita sangat bergembira kalau kita bisa mendengarkan, pendapat beliau soal perhubungan. Ini ke depannya dalam rangka kebijakan maritim pemerintah yang baru. Karena kita tahu sektor perhubungan ini sektor kunci di bidang perhubungan maritim," pungkas Suryo.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7618 seconds (0.1#10.140)