Kementan Gelar Rakernas Pembangunan Pertanian

Senin, 17 November 2014 - 10:01 WIB
Kementan Gelar Rakernas Pembangunan Pertanian
Kementan Gelar Rakernas Pembangunan Pertanian
A A A
JAKARTA - Kementerian Pertanian (Kementan) hari ini menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) mengenai Pembangunan Pertanian 2015.

Rapat yang diagendakan pukul 08.00 pagi ini, akan dihadiri beberapa pihak kementerian terkait. Menteri yang akan hadir rencananya Menko Perekonomian, Menteri Perencanaan Pembangunan, Ketua KPU, Menteri PU dan Perumahan Rakyat, Menteri Perdagangan dan Direktur Bulog.

Rapat Kerja Nasional akan membahas kebijakan perekonomian menuju kedaulatan pangan. Untuk pembukaannya akan dibuka secara resmi oleh Menteri Pertanian RI Amran Sulaiman.

Hingga pukul 09.00 rapat kerja masih belum dimulai karena masih menunggu beberapa jajaran menteri yang datang. Sementara ini menurut pantauan Sindonews, menteri yang baru hadir yaitu, Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan Menko Perekonomian Sofyan Djalil.

Namun, keduanya tidak memberikan konfirmasi apapun terkait dengan acara rapat kerja hari ini. Mereka tampak memasuki ruang aula rapat Kementerian Pertanian gedung F dengan santai tanpa mau memberi komentar.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7969 seconds (0.1#10.140)