Matahari Buka Gerai ke-127 di Balikpapan

Jum'at, 21 November 2014 - 14:23 WIB
Matahari Buka Gerai ke-127 di Balikpapan
Matahari Buka Gerai ke-127 di Balikpapan
A A A
JAKARTA - PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) membuka gerai ke-127 di Mal Balikpapan Baru. Gerai ini merupakan yang ketiga di kota Balikpapan.

Dalam rilisnya pada Jumat (21/11/2014) dijelaskan bahwa gerai baru tersebut memiliki area belanja seluas 5.600 meter persegi (m2). Gerai Matahari di Mal Balikpapan Baru menyuguhkan suasana
belanja yang berkelas dan menyenangkan.

Gerai terbaru Matahari juga fokus pada kenyamanan pelanggan dengan memberikan ruang yang lebih luas bagi brand-brand pilihan, sehingga dapat menawarkan koleksi yang lebih lengkap bagi pelanggan.

Selain itu, Matahari Mal Balikpapan Baru ini juga telah menerapkan konsep ramah lingkungan dengan menggunakan sistem penerangan LED yang hemat energi.

Dengan didukung oleh 122 pemasok dari berbagai wilayah di Indonesia, Matahari menghadirkan ragam pilihan produk menarik. Menyambut pembukaan gerai terbaru ini, Matahari Mal Balikpapan Baru memberikan berbagai promo khusus.

Kehadiran Matahari di Mal Balikpapan Baru diharapkan mampu memberi dampak positif bagi warga sekitar, khususnya dengan penyerapan tenaga kerja hampir mencapai 400 orang, yang mayoritas berasal dari penduduk lokal.

Dengan hadirnya Matahari di Balikpapan, terbuka peluang kerja dan karir bagi tenaga kerja muda yang belum mendapatkan kesempatan selama ini, sehingga diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran di wilayah ini.

Setiap gerai baru Matahari yang diluncurkan memiliki nilai investasi yang bervariasi, berkisar antara Rp20 miliar-Rp30 miliar per gerai. Semua rencana pembiayaan tersebut bersumber dari kas
internal.

Berdasarkan data keuangan sepanjang 2013, total penjualan perseroan mencapai Rp12,7 triliun, berkembang cukup pesat dibandingkan tahun sebelumnya sebesar Rp10,8 triliun.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5100 seconds (0.1#10.140)