Panghegar Gelar Promo Akhir Tahun

Sabtu, 22 November 2014 - 11:00 WIB
Panghegar Gelar Promo Akhir Tahun
Panghegar Gelar Promo Akhir Tahun
A A A
BANDUNG - Grand Royal Panghegar Hotel dan Convention berencana melakukan pengembangan sebagai independence hotel yang bertaraf internasional. Pengembangan tersebut diimplementasikan dalam rencana pembangunan apartemen residence di masa mendatang.

Public Relation Manager Panghegar Hospitallity Management Restina Setiawan mengatakan, pembangunan tower di jalan Lembong tersebut akan mulai digarap pada awal tahun depan.

“Akan ada tambahan 328 unit dengan pembangunan apartemen residence tersebut. Jika digabungkan dengan jumlah kamar yang ada sekarang, maka nantinya kami akan memiliki sekitar 1000 kamar,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (21/11/2014).

Dia menyebutkan, rencananya pembangunan tersebut akan mulai dilakukan sekitar bulan April dengan konsep yang lebih homy dan lebih family.

“Kami yakin animo masyarakat akan makin meningkat di masa mendatang. Apalagi Bandung ini menjadi magnet bagi para wisatawan baik domestik maupun mancanegara,” katanya.

Dia beralasan, melihat pengalaman yang telah lalu setelahnya pembangunan Tol Cipularang selesai. Banyak orang dari Jakarta yang memilih hotel-hotel di Bandung untuk melaksanakan resepsi pernikahan.

“Karena itu, kami mengadakan promo wedding dengan ketersediaan meeting room yang berkapasitas 2000 hingga 2500 orang,” sebutnya.

Selain itu, pihaknya juga membuat promo akhir tahun untuk menarik minat masyarakat sehingga meningkatkan kinerja bisnisnya. Di antara promo akhir tahun tersebut adalah Christmas Eve Dinner dengan mengangkat tema winter wonderland.

“Kami menawarkan paket Christmas Eve Dinner di Pakuan Café dan Christmas Cocktail Dinner Buffet di Sky Lounge,” terangnya.

Dia menambahkan, promo akhir tahun lainnya adalah pihaknya menggelar pesta malam ala Broadway dengan konsep Gala Dinner dengan suguhan musik dari band asli Bandung serta artis pendukung lainnya.

Di kesempatan yang sama, Director of Sales Grand Royal Panghegar Ellen Tanty Martha mengatakan, di tengah persaingan bisnis perhotelan Bandung pihaknya berupaya memanfaatkan jaringan yang sudah dibangun sejak lama dalam meningkatkan kinerja bisnisnya.

“Kami terus menjaga jalinan hubungan dengan klien yang sangat loyal kepada kami dengan membuat harga spesial seperti travel agen, media, dan lain-lain,” katanya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6114 seconds (0.1#10.140)