72 Perusahaan Taiwan Tawarkan Mesin Plastik Teknologi Baru

Senin, 24 November 2014 - 14:01 WIB
72 Perusahaan Taiwan Tawarkan Mesin Plastik Teknologi Baru
72 Perusahaan Taiwan Tawarkan Mesin Plastik Teknologi Baru
A A A
JAKARTA - Dalam Pameran Plastic and Rubber Indonesia 2014 di JIEXPO Kemayoran Jakarta terdapat 72 perusahaan besar Taiwan menghadirkan mesin-mesin plastik serta pengolahan rubber dengan teknologi baru dan efesien.

Director of Economic Division, Taipei Economic and Trade Office Indonesia, Y C Tsai mengatakan, Indonesia adalah mitra perdagangan yang penting bagi Taiwan.

"Saya sangat senang karena Taiwan Excellence Campaign telah bekerja sama dengan TAMI dan bergabung dalam Pameran Plastic and Rubber untuk mendukung perusahaan Taiwan dan Konsumen Indonesia dalam membentuk hubungan bisnis yang lebih baik dan sejahtera," ujarnya.

Pada tahun ini, Taiwan menjadi grup Pavilion terbesar dalam pameran dengan menyajikan beragam 'production solutions' seperti injecting moulding, extrusion lines, hingga ancillary equipment.

"Perusahaan-perusahaan Taiwan selalu berupaya untuk mengembangkan dan memperkuat kemitraan dengan produsen plastic and rubber di Indonesia," tambahnya.

Pameran Plastic and Rubber Indonesia 2014 didukung oleh Departemen Ekonomi, Republik China (Taiwan) dan diselenggarakan oleh Biro Perdagangan Luar Negeri.

Pameran Plastic and Rubber Indonesia 2014 adalah pameran mesin, pengolahan dan bahan plastic and rubber ternama di Asia Tenggara.

Acara yang digelar sejak tanggal 19 hingga 22 November tersebut, menampilkan gabungan aplikasi dari DrinkTech Indonesia, Plaspak Indonesia dan Mould & Die Indonesia.

Fu Chun Sin Machinery Manufacture (FCS Group) adalah salah satu perusahaan Taiwan yang bergabung dalam pameran tahun ini. FCS Group adalah perusahaan terkemuka bersertifikat ISO dan juga telah berulang kali mendapatkan penghargaan ITS VERY WELL MADE IN TAIWAN award.

Taiwan Excellence Buyers Lounge hanya dapat dikunjungi oleh perusahaan Taiwan dan Mitra perusahaan Taiwan di Indonesia yang telah diundang.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8734 seconds (0.1#10.140)