Go Internasional, Kartonplas Diperkenalkan dalam Pameran Plastic dan Rubber Thailand 2023

Minggu, 21 Mei 2023 - 14:32 WIB
loading...
Go Internasional, Kartonplas Diperkenalkan dalam Pameran Plastic dan Rubber Thailand 2023
Perusahaan manufaktur terkemuka dalam industri plastik, telah melangkah lebih jauh ke kancah internasional dengan memperkenalkan Kartonplas dalam Pameran Plastic & Rubber Thailand 2023. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT. Avaro Global Plastindo, perusahaan manufaktur terkemuka dalam industri plastik , telah melangkah lebih jauh ke kancah internasional. Pada Pameran Plastic & Rubber Thailand 2023, mereka memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu lembaran karton plastik dengan merek "KARTONPLAS".



Direktur PT. Avaro Global Plastindo, Victor Herryanto mengungkapkan, bahwa langkah tersebut sejalan dengan tujuan perusahaannya untuk memperluas pasar ekspor dan mencapai tingkat produksi yang lebih tinggi.

“Kami mengamati tingginya permintaan, sehingga memutuskan untuk melangkah lebih maju dengan melakukan hilirisasi dan memproduksi lembaran karton plastik sendiri, dan juga terus melakukan ekspansi dan pengembangan, untuk menciptakan produk yang ramah lingkungan dengan kecepatan produksi yang sangat tinggi,” ujar Victor di Jakarta.

Didirikan pada tahun 2014, PT. Avaro Global Plastindo telah menjadi salah satu pemimpin dalam memenuhi permintaan pasar kemasan yang dapat digunakan ulang. Salah satu keunggulan PT. Avaro Global Plastindo adalah kemampuan mereka untuk mengirimkan pesanan custom made dalam waktu yang relatif cepat, bahkan beberapa order dapat diselesaikan pada hari yang sama.



Dengan pengalaman sejak tahun 2004 sebagai bagian dari Avaro Global Group, perusahaan ini telah menemukan formula terbaik dengan menggunakan bahan-bahan terbaik yang dibeli dari berbagai penjuru dunia. Dengan kualitas dan kecepatan produksi yang terjaga, PT. Avaro Global Plastindo telah memperoleh kepercayaan dari pelanggan-pelanggan setianya.

Melihat peluang pasar yang menjanjikan di Thailand, PT. Avaro Global Plastindo memutuskan untuk meluncurkan merek mereka, "KARTONPLAS", di pameran Plastic & Rubber Thailand 2023. Acara ini diselenggarakan di Bangkok International Trade and Exhibition Centre pada tanggal 10-13 Mei 2023.

Melalui kerjasama dengan beberapa perusahaan lokal dan dukungan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia di Thailand, PT. Avaro Global Plastindo yakin dapat mencakup seluruh pasar di Thailand.

“Peluncuran ini juga sejalan dengan peningkatkan kapasitas produksi dengan menambah mesin baru yang memiliki kapasitas 400kg/jam. Dengan penambahan ini, kapasitas total produksi karton plastik kami meningkat menjadi 1 Ton/jam, ini adalah langkah strategis perusahaan dalam memenuhi permintaan yang terus meningkat dari pasar,” papar Victor.

PT. Avaro Global Plastindo juga telah mengajukan pendaftaran merek "KARTONPLAS" ke lembaga HKI (Hak Kekayaan Intelektual). Meskipun prosesnya masih berlangsung, PT. Avaro Global Plastindo optimistis bahwa dalam waktu satu tahun, merek mereka akan diterbitkan dan dilindungi oleh hak eksklusif.

"Dalam langkah-langkah strategis ini, kami ingin memperkuat posisi kami di pasar ekspor dan menunjukkan komitmen kami terhadap lingkungan, kami berharap bahwa merek KARTONPLAS akan menjadi merek terkemuka di industri karton plastik, dikenal karena kualitas produk yang tinggi, keandalan pengiriman, dan komitmen kami terhadap keberlanjutan lingkungan," tutupnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)