MNC Bank Resmikan Kantor Kas Pondok Gede

Kamis, 27 November 2014 - 11:17 WIB
MNC Bank Resmikan Kantor Kas Pondok Gede
MNC Bank Resmikan Kantor Kas Pondok Gede
A A A
BEKASI - MNC Bank meresmikan Kantor Kas (KK) Pondok Gede, Bekasi. Kantor ini telah beroperasi sejak 27 Oktober 2014.

Kantor cabang baru ini merupakan relokasi dari Kantor Kas di Jalan Raya Pondok Gede Blok A1, Bekasi. KK Pondok Gede tersebut diresmikan oleh Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo dan Kepala Cabang KK Pondok Gede Unggul Hartanto.

Benny mengatakan bahwa relokasi kantor cabang ini merupakan bentuk pelayanan bank agar lebih maksimal kepada nasabah.

"Dengan keberadaan lokasi baru yang lebih strategis, KK Pondok Gede akan mampu bersaing menawarkan produk dan layanan perbankan yang terbaik bagi nasabah dan masyarakat di kawasan sekitar," ujarnya di Bekasi, Kamis (27/11/2014).

Dia mengharapkan, pembukaan KK MNC Bank di lokasi komersil tersebut dapat menarik pelaku usaha membuka akun di MNC Bank.

"Targetnya setiap toko di sini punya akun di MBC Bank. Harapan pembukaan, yang pasti dengan dibuka yang baru dapat melayani masyarakat di Pondok Gede," katanya.

Menurut dia, relokasi KK MNC Ban karena lokasi sebelumnya kurang strategis.

"Di lokasi sebelumnya seberang sana sebelumnya tidak bagus, tersembunyi dan tidak kelihatan, jadi kita relokasi ke sini," jelasnya.

Dia menyatakan, MNC Bank ke depannya masih akan melakkan relokasi kantor. Pada tahun depan, diperkirakan akan ada sekitar 5-6 kantor yang direlokasi. Dia merinci, di Jakarta akan dilakukan relokasi satu kantor, di Surabaya ada dua kantor, dan satu kantor di Medan.

"Kami melihat dengan perubahan bisnis lokasi cabang beberapa tidak memenuhi keberadaan masyarakat," ujarnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7254 seconds (0.1#10.140)