Mardiasmo Resmi Jabat Plt Dirjen Pajak

Senin, 01 Desember 2014 - 11:13 WIB
Mardiasmo Resmi Jabat Plt Dirjen Pajak
Mardiasmo Resmi Jabat Plt Dirjen Pajak
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) Mardiasmo hari ini resmi merangkap jabatan sebagai Plt Dirjen Pajak menggantikan Fuad Rahmany karena pensiun.

Pada serah terima jabatan hari ini, Mardiasmo mengungkapkan, hal ini merupakan tugas yang berat untuk duduk di bangku Dirjen Pajak mengingat memasuki bulan terakhir di akhir tahun, banyak yang harus digenjot.

"Ini merupakan amanah yang cukup berat, tapi terima kasih, sudah mempercayakan amanah itu ke saya. Satu bulan terakhir ini, merupakan the last round, sehingga harus benar-benar kita menjalanakannnya. Terutama untuk menjaga fiskal," terang dia di Gedung Jenderal Pajak, Jakarta, Senin (1/12/2014).

Mardiasmo juga memohon arahan Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro untuk memberikan masukan dalam mengelola ini.

"Meskipun ini target yang berat, namun saya harus berusaha agar bekerja lebih baik lagi. Tak lupa saya mohon izin arahan dari Pak Menteri Keuangan (Bambang Brdojonegoro) untuk bisa membimbing saya," tuturnya.

Menurutnya, ujung tombak dari tugas dirjen pajak ini adalah kepada team work-nya. Dan itu harus terus dijalankan.

"Apa yang sudah dijalankan Pak Fuad, saya harap bisa diteruskan. Karena ini bulan terakhir, jadi digunakan pemerintah untuk tingkatkan fiskal dan APBN, maka itu kami harus bekerja ekstra keras, harus tuntas, agar capai target. Serta ikhlas, integritas dan kalau pajak harus tegas," tandasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5415 seconds (0.1#10.140)