Fuad Rahmany Nyaman Selama Menjabat Dirjen Pajak

Senin, 01 Desember 2014 - 11:43 WIB
Fuad Rahmany Nyaman...
Fuad Rahmany Nyaman Selama Menjabat Dirjen Pajak
A A A
JAKARTA - Fuad Rahmany yang mulai hari ini pensiun mengaku merasa nyaman selama menjabat sebagai Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak.

Tak lupa Fuad juga mengucapkan terima kasih kepada Menteri Keuangan (Menkeu) Bambang Brodjonegoro dan Wakilnya yang juga sekaligus menjabat sebagai Plt Dirjen Pajak yang hadir dalam sertijab dirjen pajak.

"Ada Pak Bambang, ada Pak Mo (Mardiasmo) saya mengucpkan Alhamdulilah kerena bisa melaksanakan tugas sebagai dirjen pajak, dalam sehat walafiat. Karena, terus terang sejak dengan Pak Menteri sebagai Wamenkeu dan sekarang Menkeu, saya merasa nyaman, enggak stress," ujarnya di Jakarta, Senin (1/12/2014).

Tak hentinya berterima kasih, Fuad menganggap bahwa selama menjabat sebagai Dirjen Pajak, dia merasa menyatu dengan suasana lingkungan kerjanya yang sangat kekeluargaan.

"Pak Menkeu, di mata kami merupakan pemimpin yang terbaik di Kementerian Keuangan. Sehingga bisa membuat kami nyaman. Pejabat eselon I sangat kompak, tidak ada gesekan dan kita bekerja dengan profesoional sehingga kekeluargaannya sangat tinggi," tuturnya.

Namun, Fuad juga mengakui, menjadi dirjen pajak tidaklah mudah karena harus berkutat dengan target setiap harinya.

"Dari semua pengalaman saya di lingkungan Kementerian Keuangan, memang pekerjaan di dirjen pajak ini yang paling berat, paling stress full. Tapi, karena suasana kerjanya enak, jadi semua bisa dijalani dengan baik," tandasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0806 seconds (0.1#10.140)