CIMB Sun Life Luncurkan Asuransi X-Tra Secure

Senin, 01 Desember 2014 - 15:23 WIB
CIMB Sun Life Luncurkan Asuransi X-Tra Secure
CIMB Sun Life Luncurkan Asuransi X-Tra Secure
A A A
JAKARTA - PT CIMB Sun Life meluncurkan produk asuransi jiwa dengan unsur tabungan (endowment), asuransi X-Tra Secure. Produk ini semakin memperkuat ragam produk inovatif CIMB Sun Life untuk memenuhi kebutuhan keuangan masa kini dan masa depan.

Asuransi X-Tra Secure merupakan produk asuransi jiwa tradisional, yang memberikan jaminan tunai dan perlindungan jiwa, kecelakaan, rawat inap, dan penyakit kritis hanya dengan satu langkah pembayaran premi.

Produk ini memiliki masa akumulasi premi 10 sampai 20 tahun, sesuai pilihan nasabah, di mana pada masa tersebut premi tunggal akan dikunci dengan jaminan tingkat pengembalian investasi tertentu.

Pengembalian hasil investasi berupa tunai akan dilakukan secara sekaligus atau bertahap, sesuai pilihan nasabah, setelah masa akumulasi premi.

"Asuransi X-Tra Secure hadir sebagai solusi bagi nasabah untuk mewujudkan cita-cita dengan perencanaan keuangan yang mapan dan terlindungi hanya dengan satu langkah," kata Presiden Direktur CIMB Sun Life, Vivien Kusumowardhani dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (1/12/2014).

Dia menjelaskan, dengan minimal premi Rp250juta, nasabah tenang menjalankan hidup dan rencana keuangan mereka. Produk yang diperuntukkan bagi nasabah kelas menengah ke atas ini diyakini akan menjawab keraguan sebagian nasabah dalam merencanakan dan melindungi keuangan mereka di tengah situasi iklim investasi yang tidak terlalu mapan seperti sekarang ini.

Sementara Head of Insurance Business CIMB Niaga Akhiz Nasution menambahkan, pihaknya menyambut baik hadirnya Asuransi X-Tra Secure di kantor-kantor cabang CIMB Niaga.

“Kami berharap produk ini dapat diterima dengan baik oleh para nasabah mengingat beragamnya kebutuhan keuangan nasabah CIMB Niaga dari segmen nasabah yang berbeda,” paparnya.

Asuransi X-Tra Secure ditawarkan melalui jalur distribusi retail relations, yaitu distribusi melalui jaringan kantor cabang CIMB Niaga di berbagai wilayah Indonesia, melalui tiga program, yaitu X-Tra Secure Maxi, X-Tra Secure Medical dan X-Tra Secure Critical.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7120 seconds (0.1#10.140)