Tokio Marine Target Luncurkan Enam Produk

Senin, 01 Desember 2014 - 16:39 WIB
Tokio Marine Target Luncurkan Enam Produk
Tokio Marine Target Luncurkan Enam Produk
A A A
JAKARTA - PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) menargetkan dapat meluncurkan enam produk baru, salah satunya produk medical pada 2015.

"Dengan target enam produk baru, kita targetkan pertumbuhan premi dapat meningkat dua kali lipat dibandingkan realisasi tahun ini," kata Vice President TMLI Edy Purwanto di Jakarta, Senin (1/12/2014).

Dia melanjutkan, perusahaan pada akhir tahun ini menargetkan dapat meraih pendapatan premi bruto sebesar Rp107,2 miliar atau meningkat dua kali lipat dibandingkan realisasi premi 2013 sebesar Rp53,6 miliar. Pada akhir kuartal III/2014, pendapatan premi perseroan baru mencapai Rp45, 2 miliar.

Menurut Edy meskipun situasi ekonomi mungkin sedikit melambat, tapi pihanya tetap optimistis untuk meraih target tersebut. Edy mengungkapkan, kenaikan premi itu didorong oleh melesatnya penjualan produk-produk asuransi jiwa yang dipasarkan melalui jalur keagenan.

Pemasaran produk melalui jaringan keagenan memberi kontribusi hampir sebesar 90% dari total pendapatan premi TMLI.

Sementara untuk mencapai target tersebut, perseroan berencana ekspansi dengan membuka sekitar 11 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia pada tahun depan.

"Tahun depan kita tambah 11 cabang, sehingga total menjadi 22 cabang. Nantinya akan buka di Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dan lain-lain," papar dia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3531 seconds (0.1#10.140)