BII Luncurkan Kartu Kredit untuk Profesional Muda

Selasa, 02 Desember 2014 - 16:49 WIB
BII Luncurkan Kartu...
BII Luncurkan Kartu Kredit untuk Profesional Muda
A A A
JAKARTA - PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) meluncurkan kartu kredit terbarunya, yaitu BII MasterCard White Card Platinum guna memberikan nilai lebih kepada para nasabahnya, terutama kalangan profesional muda.

Kartu ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan sehari-hari yang terus berkembang di segmen tersebut sekaligus memberikan sentuhan identitas pribadi masing-masing nasabah, sesuai karakter yang dimilikinya.

Kartu ini memiliki fitur inovatif yang memberikan berbagai keuntungan yang dibutuhkan bahkan hadir melebihi ekspektasi nasabah.

Hadir dengan tampilan warna putih, sehingga memungkinkan para pemegang kartu BII MasterCard White Card Platinum melakukan customizing dengan menampilkan kreasi gambar di atas kartu tersebut sesuai keinginan pemegang kartu untuk mewakili kepribadiannya.

Pemegang kartu BII MasterCard White Card Platinum dapat menikmati keuntungan seperti nonton gratis, belanja dan isi bensin dengan hemat sepanjang tahun serta berbagai tawaran cicilan ringan di mitra-mitra merchant seperti Lazada, Elevenia, Zalora, Bhinneka dan Dinomarket.

Setelah BII White Card Platinum disetujui dan diaktifkan, pemegang kartu dapat menikmati welcome cash sebesar Rp255.000 ribu di dalam kartu kredit. Complimentary gift ini dapat dipakai kapan saja, di mana saja dan untuk transaksi apa saja.

Direktur Perbankan Ritel BII Lani Darmawan mengatakan, melalui penerbitan BII MasterCard White Card Platinum, bank memperluas customer base dengan melakukan akuisisi kartu dengan target ke profesional muda.

"Kami melihat bahwa saat ini banyak sekali kartu kredit, termasuk yang diperuntukkan bagi kalangan muda, memiliki kesamaan satu sama lain," papar dia di Jakarta, Selasa (2/12/2014).

Dia melanjutkan, salah satu ciri khas yang paling menonjol dari kalangan muda adalah mereka ingin berbeda dari yang lain namun tetap mengedepankan kemudahan dan keleluasaan.

Oleh karena itu, melalui BII MasterCard White Card Platinum kami yakin dapat menjawab kebutuhan tersebut karena kartu ini akan memungkinkan adanya kebebasan dalam mengatur keuangan mereka sekaligus memberi sentuhan identitas pribadi sesuai dengan karakter masing-masing pemegang kartu.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)