Geliat Properti Hotel di Pusat Kota

Rabu, 03 Desember 2014 - 10:50 WIB
Geliat Properti Hotel di Pusat Kota
Geliat Properti Hotel di Pusat Kota
A A A
Kota-kota besar semacam Bali, Yogyakarta, Balikpapan, Bangka Belitung, Bandung, Surabaya, dan Medan telah menjadi destinasi unggulan dalam menggaet wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Keindahan alam, kenikmatan kuliner, serta keramahan penduduknya menjadikan siapa pun tertarik berlibur ke daerah-daerah tersebut.

Untuk mengakomodasi para turis dan para traveller di kota wisata tersebut, InterContinental Hotels Group (IHG) telah meresmikan pembukaan hotel terbarunya, Holiday Inn Express Surabaya CenterPlaza di Surabaya, kota kedua terbesar di Indonesia.

Dengan jumlah kamar 236, Holiday InnExpress membuka hotel pertama di ibu kota Jawa Timur yang merupakan hotel keenam di Indonesia, setelah sukses meresmikan pembukaan brand pada November 2013.

“Sejak kami meresmikan brand kami di Indonesia setahun lalu, kami telah membuka rata-rata satu hotel Holiday Inn Express setiap dua bulan di Indonesia. Brand kami telah sangat populer di antara para wisatawan yang mencari hotel nyaman dan terjangkau saat berlibur maupun berbisnis,” ujar Alan Watts, Chief Operating Officer, Asia Middle East and Africa (AMEA), IHG.

Watts melanjutkan, wisatawan yang ingin berhemat, juga menginginkan fasilitas yang lengkap, sekarang dapat menginap di Holiday Inn Express dan mendapat pengalaman menginap di lokasi yang strategis di beberapa tempat di Indonesia, termasuk di Jakarta, Bali, Semarang, dan Surabaya.

“Indonesia memiliki potensi besar dan kami menantikan pembukaan 11 hotel Holiday Inn Express lainnya dalam beberapa tahun ke depan,” sebutnya. Holiday Inn Express Surabaya CenterPlaza terletak di tengah Kota Surabaya, hanya 30 menit dari Bandara Internasional Juanda dan sangat dekat dengan pusat bisnis.

Wisatawan bisnis dapat menikmati akses jalan yang cepat dan tidak padat untuk tiba di pusat bisnis, sedangkan wisatawan yang sedang berlibur dapat berbelanja di beberapa mal terbesar Surabaya seperti Tunjungan Plaza, Galaxy Mall, dan Ciputra World yang terletak hanya lima menit dari hotel. Selain itu, hotel ini dekat dengan atraksi hiburan di Surabaya seperti Taman Kayoon.

Di sini para wisatawan dapat mengunjungi taman yang indah di Pasar Bunga Kayoon atau mencoba berbagai macam olahraga air di Sungai Kayoon. Setelah seharian menjelajahi kota, para tamu dari Holiday Inn Express Surabaya CenterPlaza dapat merasakan penginapan yang nyaman dan segar dengan hotel berkelas internasional.

Para tamu dapat memilih kamar dengan kasur queen atau twin, dan berbagai macam fasilitas lainnya, seperti Wi-Fi gratis dan cepat terdapat di seluruh ruangan dan seluruh area hotel untuk tetap berkomunikasi dengan rekan bisnis, keluarga, maupun teman setiap harinya. Selain itu tersedia sarapan cepat gratis atau pilihan Grab & Go untuk menambah tenaga dalam memulai hari Tidur yang nyaman dan nyenyak dengan kasur berkualitas tinggi dan pilihan bantal soft atau firm.

Showers menyegarkan yang memiliki fungsi pijat di daerah kepala dan handuk yang lembut. Ada juga self-service business centre dan ruangan laundry , serta fasilitas ruangan fitness 24 jam untuk menjaga kebugaran para tamu meskipun jauh dari rumah Holiday Inn Express Surabaya CenterPlaza merupakan Hotel Holiday Inn Express ke-10 di Asia Tenggara dan keenam di Indonesia, setelah pembukaan Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima, Holiday Inn Express Jakarta Thamrin, Holiday Inn Express Bali Kuta Square, Holiday Inn Express Bali Raya Kuta, dan Holiday Inn Express Jakarta Pluit Citygate dalam tenggang waktu 12 bulan.

Dijadwalkan untuk beroperasi pada awal tahun 2015 dan akan menjadi hotel bujet premium di daerahnya. Archipelago International memperkenalkan brand Quest ke Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Cool, Clean and Comfy, Quest Balikpapan akan menggabungkan nilai-nilai dari sebuah hotel bujet premium dengan desain yang unik dan inspiratif, serta konsep hotel yang kreatif dengan sentuhan teknologi menjadikan pilihan yang sangat ideal bagi para pelancong yang memilih lingkungan yang stylish dan nyaman.

John Flood, President & CEO of Archipelago International mengaku sangat senang dapat menghadirkan brand Quest ke salah satu kota yang sangat sibuk, yaitu Balikpapan. Hotel ini akan bergabung bersama dengan kedua hotel lainnya, Aston dan Favehotel, dan mengikuti kesuksesan dioperasikannya Hotel Quest di Surabaya.

Rendra hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7558 seconds (0.1#10.140)