Konsep Green Development Paradise Mansion

Rabu, 03 Desember 2014 - 10:52 WIB
Konsep Green Development Paradise Mansion
Konsep Green Development Paradise Mansion
A A A
PT Satwika Permai Indah (SPI) dengan holding company -nya Binakarya Group, menggelar acara penjualan perdana (grand launching) apartemen Paradise Mansion di kawasan terpadu (mixed-use development) Palm Paradise (75 hektar), Cengkareng, Jakarta Barat.

“Kami melihat kebutuhan hunian vertikal sangat besar di kawasan Cengkareng karena harga rumah sudah tinggi. Karena itu, kami memasarkan apartemen Paradise Mansion dengan harga terjangkau. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, kami optimistis seluruh apartemen akan terserap pasar dengan cepat,” ujar Development Director PT Satwika Permai Indah Engeline S Tjipto.

Engeline mengatakan, ada beberapa alasan yang membuat kawasan Cengkareng sangat diminati. Antara lain wilayah ini dekat dengan gerbang utama Indonesia, yakni Bandar Udara Internasional Soekarno- Hatta. Lalu memiliki aksesibilitas memadai yang ditunjang kelengkapan infrastruktur, seperti tol lingkar luar Jakarta (Jakarta Outer Ring Road/JORR) yang terkoneksi dengan tol dalam kota.

Kemudian memiliki fasilitas publik yang lengkap dan kondisi lingkungan yang relatif tertata dengan baik. Selain itu, kawasan Cengkareng bersinggungan dengan pusat kota lama dan berporos di Jalan Hayam Wuruk-Jalan Gajah Mada, lalu menyilang dengan Tangerang Selatan.

Tak heran jika koridor ini menjadi kawasan yang strategis untuk hunian. Apalagi, wilayah Cengkareng merupakan wilayah padat komunitas yang menjadikan kawasan ini sebagai pusat bisnis. Apartemen Paradise Mansion dibangun di atas lahan seluas 2 hektar, terdiri atas 2 tower setinggi masingmasing 15 lantai dengan total 1.000 unit apartemen Saat ini, SPI tengah memasarkan tower 1 sebanyak 700 unit.

Sementara tower 2 yang terdiri atas 300 unit sudah hampir habis, terjual 80%. “Jadi, sebelum grand launching , masyarakat sudah menyerbu tower 2 Paradise Mansion,” kata General Manager Marketing Palm Paradise Danar Gono.

Rehdian khartika
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9298 seconds (0.1#10.140)