Kekonyolan Menkop UKM, Matikan AC dengan Remote TV

Senin, 08 Desember 2014 - 20:46 WIB
Kekonyolan Menkop UKM, Matikan AC dengan Remote TV
Kekonyolan Menkop UKM, Matikan AC dengan Remote TV
A A A
JAKARTA - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) AA Puspayoga mengaku memiliki pengalaman unik yang dialaminya, usai dirinya dilantik sebagai menteri.

Puspayoga mengisahkan, ketika dirinya berada di kantor kementeriannya, dia mematikan AC dengan remote televisi (TV). "Saya masuk ke kantor. Ruangannya gede dan dingin. Saya kedinginan," ujarnya di Pullman Hotel, Jakarta, Senin (8/12/2014).

Dia mengaku, faktor macetnya Jakarta membuat stres dan tak bisa membedakan mana remote AC dan remote televisi.

"Kalau di Bali, keluar rumah saya biasanya jalan (kaki), soalnya dekat kantornya dengan rumah. Bertemu teman dan duduk di warung. Saya punya warung. Di sini? Ketemunya macet. Mungkin karena macet saya stres di kantor dan tidak bisa mematikan AC karena memakai remote teve. Ini yang bikin saya ketawa sendiri," kata dia.

Dia melanjutkan, dirinya pun tanpa sadar mengambil satu remote dan mencoba mematikan AC tersebut. Tapi, alat pendingin ruangan itu tak kunjung mati juga. Akhirnya, dia memanggil staf kantor dan menanyakan hal itu.

"Saya panggil staf, 'Ruangannya bagus, kok AC tidak mati?'. Lalu staf bilang, 'Ini bukan remote AC, tapi remote tv," tutupnya.
(gpr)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1970 seconds (11.210#12.26)