MNC Life Bidik Pelanggan Indovision

Rabu, 10 Desember 2014 - 15:55 WIB
MNC Life Bidik Pelanggan Indovision
MNC Life Bidik Pelanggan Indovision
A A A
JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) bekerja sama dengan PT MNC Life Assurance (MNC Life) mengembangkan produk asuransi, melalui program Warisan Indovision.

Program ini merupakan program pertama di Indonesia yang memadukan paket berlangganan TV berbayar dengan perlindungan asuransi.

Presiden Direktur MNC Life Assurance Patricia Rolla Bawata menjelaskan, saat pelanggan meninggal dunia, dapat meninggalkan paket berlangganan gratis selama tiga tahun kepada ahli waris atau keluarganya. Pelanggan hanya akan dikenakan pembayaran premi dan hanya satu kali bayar di muka, yaitu sebesar Rp36.000 untuk delapan tahun masa perlindungan.

“Program Warisan Indovision ini merupakan salah satu komitmen MNC Sky Vision dalam meningkatkan layanan kepada seluruh pelanggan. Selain meningkatkan kualitas tayangan dan menambahkan fitur-fitur menarik, kami juga ingin memberikan manfaat tambahan yang berbeda kepada pelanggan,” ujarnya kepada wartawan dalam peluncuran program Warisan Indovision di Jakarta kemarin.

Dia menjelaskan, program Warisan Indovision juga memberikan nilai tambah bagi calon pelanggan baru yang ingin berlangganan maupun pelanggan lama yang telah berlangganan MNC Sky Vision. Menurutnya, melalui program ini, pelanggan tidak perlu khawatir apabila tutup usia karena keluarga yang ditinggalkan masih bisa menikmati tayangan Indovision secara gratis.

“Program Warisan Indovision yang merupakan kerja sama antara MNC Sky Vision dan MNC Life ini diharapkan bisa memberikan rasa nyaman kepada pelanggan di dalam berlangganan yang tidak bisa dinikmati di TV berbayar lainnya,” jelasnya. Patricia menambahkan, sebagai bagian dari MNC Group, MNC Life dan MNC Sky Vision bersinergi untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

MNC Life berharap, program Warisan Indovision dapat menjangkau seluruh pelanggan MSKY di seluruh Indonesia. Sekaligus, mewujudkan visi dan misi perusahaan yaitu mengasuransikan masyarakat dan memasyarakatkan asuransi. Wakil Direktur Utama MSKY Handhianto S Kentjono mengatakan, program Warisan Indovision merupakan salah satu komitmen TV berbayar Indovision dalam meningkatkan layanan kepada seluruh pelanggan dan sebagai wujud inovasi yang terus dilakukan dalam melengkapi layanan.

“Diharapkan, bisa memberikan rasa nyaman kepada pelanggan di dalam berlangganan yang tidak bisa dinikmati di TV berbayar lainnya,” katanya. Dia menjelaskan, selain meningkatkan kualitas tayangan dan penambahan fitur-fitur menarik, perseroan juga ingin memberikan manfaat tambahan yang berbeda kepada pelanggan.

Karena itu, tidak menutup kemungkinan di masa mendatang perseroan akan kembali menggandeng MNC Life untuk mengeluarkan produk asuransi lainnya. Menurutnya, pemasaran program Warisan Indovision akan dilakukan melalui sejumlah saluran di Indovision. Dia optimistis program ini mendapatkan respons positif dari masyarakat. Saat ini MSKY merupakan operator direct to home (DTH) terbesar di Indonesia dengan penetrasi pasar mencapai 74,6%.

Perseroan terus melakukan peningkatan kualitas dan inovasi dengan menambah fitur melalui layanan personal video operator (PVR), video on demand (VOD), multidekoder, saluran high definition, dan Indovision Anywhere.

Hermansah
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4617 seconds (0.1#10.140)