Kawasan Sub-Urban Didominasi Properti Kondotel

Rabu, 10 Desember 2014 - 16:31 WIB
Kawasan Sub-Urban Didominasi Properti Kondotel
Kawasan Sub-Urban Didominasi Properti Kondotel
A A A
PT Adhimix Percast Indonesia melalui salah satu anak usahanya di bidang properti, Adhimix Property, menggelar penutupan atap terakhir (topping off) Annora Living yang terdiri dari kondominium dan kondotel di kawasan Cikokol, Tangerang, Banten.

Penutupan atap ini berjalan sesuai dengan jadwal pengembang dan akan siap huni pada bulan Juli tahun 2015. Direktur Utama Adhimix Property Herman Sulistyono menyatakan, pihaknya melihat kebutuhan hunian di kota Tangerang terus bertumbuh dengan signifikan dalam beberapa waktu ke belakang. Hal itu, kata dia, seiring pertumbuhan penduduk dan perkembangan ekonomi kota Tangerang yang mencapai 7,32% .

“Melihat peluang yang ada, kami menghadirkan Annora Living yang terdiri dari kondominium dan kondotel, yang telah melakukantopping offatau penutupan atap terakhir sesuai dengan rencana. Kami harapkan Annora Living dapat mulai dihuni pada Juli 2015, dan bisa menjadi pilihan hunian yang cocok untuk para pebisnis yang mencari hunian yang terintegrasi dengan fasilitas pendukung kegiatan bisnis,” kata Herman.

Dalam menggarap proyek Annora Living ini, lanjut dia, pihaknya optimistis dapat diterima oleh masyarakat dan menjadi salah satu pilihan investasi menarik di Tangerang. “Proyek ini dilengkapi dengan fasilitas setara dengan hotel bintang 5, serta menggaet jaringan Louvre Hotel Group sebagai operator kondotel Golden Tulip Essential Bandara Soetta yang merupakan salah satu operator hotel terbaik di dunia,” jelas Herman.

Proyek Annora Living ini, mempunyai total 625 unit yang terbagi dalam 423 unit apartemen meliputi yang meliputi tipe studio dan tipe 2 bedroom. Selain itu, ada juga unit kondotel sebanyak 226 unit meliputi tipe kamar superior, deluxe, dan junior suite. Harga jual kondominium berkisar antara Rp 300 jutaan sampai dengan Rp 500 jutaan. Sedangkan kondotel mulai dari Rp 500 jutaan.

“Respons konsumen sangat antusias, berbagai kemudahan pembayaran kami tawarkan, mulai dari kerja sama KPA dengan suku bunga yang rendah, tambahan diskon untuk pembayaran dengan KPA maupun cashkeras, pembayaran hingga 24 kali tanpa indeks, hadiah langsung dan masih banyak penawaran spesial yang kami sudah siapkan. Selain itu terdapat pula free stay sebanyak 30 poin yang dapat digunakan di jaringan kondotel Golden Tulip di seluruh Indonesia,” ungkap Direktur Marketing Adhimix Property, Yaniek Erawati.

Annora Living, kata dia, juga dilengkapi dengan berbagai keunggulan dan kehadirannya menjadi sesuatu yang berbeda dan menjadi pilihan hunian yang sangat cocok untuk para pebisnis yang mencari hunian yang terintegrasi dengan fasilitas pendukung kegiatan bisnis seperti ballroom berkapasitas 500 orang, 10 unitmeeting room, gym, spa, sejumlah commercial unit, dan shuttle servicemenuju airport(gratis),waterfall swimming pool dan sky garden.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1465 seconds (0.1#10.140)