Sabet Penghargaan Forbes, MNC Media Pertahankan Eksistensi

Rabu, 10 Desember 2014 - 20:18 WIB
Sabet Penghargaan Forbes, MNC Media Pertahankan Eksistensi
Sabet Penghargaan Forbes, MNC Media Pertahankan Eksistensi
A A A
JAKARTA - Corporate Secretary PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC Media), Syafril Nasution mengatakan, pihaknya akan terus mempertahankan eksistensi sebagai perusahaan media terbesar di Asia Tenggara.

Seperti diketahui, MNC Media kembali menyabet penghargaan sebagai salah satu 50 perusahaan terbuka terbaik versi Majalah Forbes Indonesia.

"Pasti tentunya MNC sebagai perusahaan media terbesar di Asia Tenggara, kita terus mempertahankan eksistensi kita di media, tentunya dengan berbagai program," ujar dia di The Ritz Carlton Hotel, Jakarta, Rabu (10/12/2014).

Terlebih, lanjut dia, MNC Group tidak hanya fokus di media saja, namun juga di sektor properti dan Keuangan. "Kedepan kita akan jadi lebih baik lagi. Mempertahankan apa yang sudah kita dapatkan," jelasnya.

Menurut dia, apa yang telah diraih MNC Media selama dua tahun berturut-turut ini merupakan wujud kepercayaan dunia internasional, terhadap MNC Media sebagai sebuah perusahaan terkemuka.

"Jadi saya kira ini suatu hal yang luar biasa, kita masih dipercaya nasional dan internasional. Tentu menjadi motivasi besar bagi MNC, manajemen, karyawan dan semua stakeholder MNC," tukasnya.

(Baca: MNC Media Masuk 50 Perusahaan Terbaik versi Forbes)
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7769 seconds (0.1#10.140)