Siloam Operasikan RS di Kupang

Senin, 22 Desember 2014 - 12:10 WIB
Siloam Operasikan RS di Kupang
Siloam Operasikan RS di Kupang
A A A
JAKARTA - PT Siloam International Hospitals Tbk (SILO) membuka rumah sakit (RS) Siloam Kupang yang merupakan jaringan rumah sakit ke-19 dengan investasi lebih dari Rp350 miliar.

Presiden Direktur PT Siloam International Hospitals Romeo F Lledo mengatakan, Siloam Hospitals Kupang akan terintegrasi dengan fasilitas lain seperti mal, pusat perbelanjaan, bank, perkantoran, sekolah, dan hotel. Lippo Mall Kupang saat ini sedang dalam proses pembangunan.

“Total investasi yang dikeluarkan untuk pembangunan mixed development ini adalah kurang lebih Rp900 miliar, yang akan diisi oleh anchor tenant terkemuka seperti Hypermart, Matahari, Nobu Bank, dan bioskop Cinemax,” kata dia dalam keterangan tertulisnya kemarin. Dia mengungkapkan, investasi tersebut diharapkan mampu memberikan dampak ekonomis yang baik.

Terutama untuk meningkatkan pendapatan daerah setempat, menyerap tenaga kerja lokal, dan devisa negara tidak keluar berkat kehadiran rumah sakit bertaraf internasional ini. Founder Siloam Hospitals Group JamesT Riady mengatakan, kehadiran Siloam di Kupang akan mentransformasi pelayanan kesehatan bagi seluruhlapisan masyarakat di kota ini dan ke depannya akan menjadi pintu gerbang di kawasan Indonesia Timur, yang akan menarik perhatian bagi investor untuk mengembangkanpotensidaerahini.

Dia memaparkan, Rumah sakit ini melayani pasien dari semua segmen, yaitu mereka yang menjadi peserta BPJS dan pengguna asuransi kesehatan swasta dan masyarakat umum lainnya.

Hermansah
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3733 seconds (0.1#10.140)