Teknologi Visualizer App untuk Dekorasi Ruangan

Rabu, 14 Januari 2015 - 13:36 WIB
Teknologi Visualizer App untuk Dekorasi Ruangan
Teknologi Visualizer App untuk Dekorasi Ruangan
A A A
Perkembangan teknologi digital memberikan banyak manfaat dan kemudahan, serta menciptakan gaya hidup baru bagi kaum urban modern. Berangkat dari realitas tersebut, Dulux, merek cat terkemuka dari Akzonobel, meluncurkan inovasi terbaru yang terkait dengan penggunaan teknologi digital, yaitu Visualizer App AkzoNobel juga menghadirkan produk super-premiumnya, Dulux Weathershiled Powerflexx.

“Dulux Weathershield Powerflexx memiliki teknologi Powerflexx sehingga cat memiliki kemampuan merenggang lebih tinggi dibandingkan cat eksterior premium biasa. Kualitas elastomeric -nya sangat efektif menutup retak rambut di dinding,” kata Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Jun De Dios di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), akhir pekan lalu.

Aplikasi Visualizer App merupakan aplikasi inovatif dengan teknologi Augmented Reality yang dapat memudahkan konsumen saat ingin melakukan pengecatan karena bisa memenuhi keinginan konsumen. Berdasarkan Dulux Global Colour Survey 2013 , sebesar 93% konsumen meyakini warna memiliki kekuatan mengubah suasana hati seseorang, tetapi lebih dari 75% justru mengalami kekhawatiran memilih warna yang salah.

Kedua inovasi digital terbaru dari Dulux ini dapat mengatasi kendala ini dan memudahkan konsumen untuk memasukkan warna dalam keseharian, serta mendekorasi ruangan dengan gaya yang sesuai kepribadian konsumen. Aplikasi Dulux Visualizer adalah aplikasi mobile yang dapat digunakan untuk simulasi warna cat dinding secara langsung pada gadget atau live.

Dulux Visualizer App merupakan aplikasi inovatif yang membantu konsumen memilih warna cat yang tepat untuk dinding rumah. Konsumen dapat melakukan simulasi hasil warna secara langsung, hanya dengan sekali klik dan mempermudah konsumen untuk memvisualisasikan hasilnya sebelum memutuskan membeli cat. Jun mengatakan, pengecatan kembali Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) menggunakan Dulux Weathershiled Powerflexx merupakan bagian dari ide kota humanis.

Anton c
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8726 seconds (0.1#10.140)