Panin Dai-ichi Bayar Klaim Korban AirAsia

Senin, 19 Januari 2015 - 15:58 WIB
Panin Dai-ichi Bayar Klaim Korban AirAsia
Panin Dai-ichi Bayar Klaim Korban AirAsia
A A A
JAKARTA - Panin Dai-ichi Life membayar klaim asuransi kepada empat nasabah, yang menjadi korban AirAsia QZ8501, dengan nilai total sebesar Rp1,2 miliar.

Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life Fadjar Gunawan mengatakan, dari total empat penumpang yang menjadi nasabah Panin Dai-ichi Life, pihaknya telah membayarkan manfaat atas dua penumpang.

"Untuk dua penumpang lainnya masih menunggu kepastian ahli waris yang berhak menerima dari pihak keluarga nasabah," kata dia dalam rilisnya, Senin (19/1/2015).

Pembayaran klaim ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian Panin Dai-ichi Life kepada keluarga dari para penumpang insiden Air Asia QZ8501.

Nilai klaim tersebut merupakan manfaat meninggal dunia atas produk asuransi kredit dan asuransi jiwa yang telah dipasarkan melalui kanal distribusi agency, credit life, direct marketing maupun bancassurance.

Pada kesempatan ini, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh agen dan para mitra bisnis yang telah memberikan dukungan dan membantu proses klaim ini.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3274 seconds (0.1#10.140)